HONDA

Jadwal Tayang Terbaru! Drama Korea Marry My Husband, Kisah Cinta Segitiga yang Rumit

Jadwal Tayang Terbaru! Drama Korea Marry My Husband, Kisah Cinta Segitiga yang Rumit

Kisah cinta segitiga yang rumit, ini dia jadwal tayang terbaru drama Korea Marry My Husband.--Foto: Instagram/Kdramakita

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ini dia jadwal tayang terbaru drama Korea Marry My Husband, yang menyajikan kisah cinta segitiga yang rumit. 

Ini adalah drama Korea yang sedang hits saat ini yakni Marry My Husband sudah tayang sejak 1 Januari 2024 lalu. 

Mengisahkan cinta segitiga yang rumit, drama Korea ini merupakan adaptasi dari komik weebtoon yang berjudul sama yakni Marry My Husband.

Hebatnya rating penayangan drama Korea Marry My Husband memperoleh hasil 8,5/10 di laman IMDb.

BACA JUGA:Drama Korea Romantis: The Story of Park Marriage Contract, Reinkarnasi Masa Lalu

Tentunya Rating tersebut termasuk tinggi drama korea pembalasan dendam ini biasanya masih unggul dalam minat penggemar untuk menontonnya. 

Drama Korea Marry My Husband cerita cinta segitiga yang rumit telah tayang dalam satu minggu 2 kali penayangan yakni pada Senin dan Selasa.

Marry My Husband sendiri telah digarap oleh tangan dingin sutradara Park Won Gook, sementara dengan naskahnya garapan Shin Yoo-dam.

Tentunya produksi drama Korea ini sama dengan drama Korea viral lainnya sepeti Crash Landing on You yang diproduksi oleh Studio Dragon.


Mengisahkan cinta segitiga yang rumit, drama Korea ini merupakan adaptasi dari komik weebtoon yang berjudul sama yakni Marry My Husband.--Foto: Instagram/Luvkdqn

BACA JUGA:5 Momen Paling Menguras Air Mata dalam Drama Korea Why Her?

Selain itu drama Korea Marry My Husband yang menceritakan cinta segitiga yang rumit ini dibintangi oleh Park Min Young dan Lee Yi Kyung. Drama korea ini menceritakan kisah perjalanan balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young).

Kang Ji Won merupakan perempuan penderita kanker yang menyaksikan sendiri perselingkuhan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Perselingkuhan tersebut awal dari keributan mereka bertiga hingga Kang Ji Won berakhir tewas di tangan suaminya. Suatu keajaiban datang  menghampiri Kang Ji Won.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: