BANNER KPU
HONDA

5 Rekomendasi Konsep Ruang Tamu Minimalis dan Elegan, Dijamin Bikin Tamu dan Kerabat Betah Berkunjung !

5 Rekomendasi Konsep Ruang Tamu Minimalis dan Elegan, Dijamin Bikin Tamu dan Kerabat Betah Berkunjung !

5 Rekomendasi Konsep Ruang Tamu Minimalis dan Elegan, Dijamin Bikin Tamu dan Kerabat Betah Berkunjung !--Foto: Instagram.com/rumahkean

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pada prinsipnya sebuah rumah yang nyaman tentu sangat diinginkan oleh setiap orang. Walaupun rumah tersebut tidaklah begitu megah namun bisa disulap menjadi tampak terlihat eksotis dan menarik.

Tentunya hal itu dari rekomendasi ruang tamu minimalis dan elegan. Meski rumah minimalis, namun apa bila dengan pilihan desain yang tepat akan mampu membuat sebuah rumah terasa nyaman dan betah berlama-lama di dalam rumah.

Salah satu kunci agar bisa betah di rumah, yakni adanya rekomendasi ruang tamu minimalis dan elegan maka ruang tamu yang nyaman. Selain nyaman untuk diri sendiri, tamu pun juga merasa betah.

Apalagi yang bertamu adalah seorang kerabat, tentu pasti membuat nyaman dan betah di rumah menjadi dambaan setiap orang.

BACA JUGA:Ingin Menyulap Teras Rumah Sederhana Menjadi Ruang Tamu Mewah? 5 Ide Ini Bisa Jadi Referensi

Meski begitu, tak sedikit dari banyak orang yang masih merasa kebingungan dengan rekomendasi ruang tamu minimalis dan elegan, sehingga nyaman bagi para tamu.

Karena itu, rekomendasi ruang tamu minimalis dan elegan ini meski dikonsep secara sederhana, tapi bisa anda coba, diantaranya sebagai berikut:

1. Lantai Motif Kayu

Rekomendasi ruang tamu minimalis dan elegan yang satu ini meski sangat sederhana namun terlihat sangat elegan. Desain ruang tamu yang satu ini menggunakan perpaduan warna kayu sebagai warna utama dari ruangan ini.

BACA JUGA:Ini ! 5 Warna Cat Ruang Tamu yang Ketinggalan Zaman di 2024, Berikut yang Bisa Digunakan sebagai Gantinya

Selain terlihat elegan, ruang tamu ini juga mampu memberikan kesan kehangatan yang natural di dalam rumah lantaran dari warna kayu tersebut.

2. Penuh Tanaman

Rekomendasi ruang tamu minimalis dan elegan yang selanjutnya yakni dengan menciptakan ruang tamu dengan dipenuhi dengan tanaman.

Dengan desain ini, para tamu akan merasa lebih nyaman dan segar dengan adanya udara natural yang dihasilkan oleh berbagai jenis tanaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: