BANNER KPU
HONDA

5 Rekomendasi Konsep Ruang Tamu Minimalis dan Elegan, Dijamin Bikin Tamu dan Kerabat Betah Berkunjung !

5 Rekomendasi Konsep Ruang Tamu Minimalis dan Elegan, Dijamin Bikin Tamu dan Kerabat Betah Berkunjung !

5 Rekomendasi Konsep Ruang Tamu Minimalis dan Elegan, Dijamin Bikin Tamu dan Kerabat Betah Berkunjung !--Foto: Instagram.com/rumahkean

BACA JUGA:Ini ! Tren Desain Interior Ruang Tamu 2024, Gaya Kontemporer dengan Tata Letak yang Terfragmentasi

Sehingga desain ruang tamu yang satu ini banyak diminati oleh orang-orang pada masa kini, terutama pada dalam rumah yang sangat menimalis.

3. Penuh Cermin Dinding

Rekomendasi ruang tamu minimalis dan elegan, yakni dengan memberikan berbagai macam cermin di dalam ruang tamu tersebut.

Dengan adanya cermin di dalam ruang tamu yang sempit sehingga bisa memberikan ilusi ruang tamu yang lebih luas.

BACA JUGA:Ini ! 9 Ide Desain Interior Rumah, Kombinasi Warna dan Furniture untuk Ruang Tamu yang Ekslusif

Namun, jika mengalami dana cukup terbatas bisa diantisipasi dengan cara menggunakan stiker cermin dan kemudian diletakkan pada dalam ruang tamu tersebut.

4. Kaya Warna

Rekomendasi ruang tamu minimalis dan elegan selanjutnya adalah desain yang penuh warna. Dengan desain ruang tamu penuh dengan warna sehingga ruang tamu tampak terlihat indah dan elegan.

Perpaduan antar interior warna yang pas sangat dianjurkan dalam desain ruang tamu yang satu ini. Karena perpaduan warna tersebut bisa menggunakan tiga warna sekaligus. Sesuai selera dan cocok denagn suasana hati penghuni tersebut.

BACA JUGA:Ingin Renovasi Teras Rumah Subsidi dengan Biaya Hemat? 3 Ide Teras Ini Bisa Jadi Inspirasi

5. Ruang Tamu yang Ceria

Rekomendasi ruang tamu minimalis dan elegan yang terakhir adalah, desain dengan penuh ceria. Perpaduan warna yang cerah bisa membuat suasana dalam ruangan tampak terasa ceria.

Desain ruang tamu yang satu ini sangat cocok untuk diterapkan, karena dengan desain ruang tamu yang satu ini sedikit banyaknya mampu untuk menghilangkan rasa sumpek yang berlebihan.

Meski desain ruang tamu yang satu ini identik dengan warna serba putih, namun dalam desain ruang tamu tersebut bisa ditambahkan berbagai sentuhan warna yang lainnya supaya bisa memperindah suasana ruangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: