HONDA

Keistimewaan dan Kemuliaan Bulan Rajab: Doa dan Permintaan Dikabulkan oleh Allah SWT

Keistimewaan dan Kemuliaan Bulan Rajab: Doa dan Permintaan Dikabulkan oleh Allah SWT

Keistimewaan dan Kemuliaan Bulan Rajab: Doa dan Permintaan Dikabulkan oleh Allah SWT--Foto: Freepik.com/Freepik

BACA JUGA:Uwais Al-Qarni, Pemuda Miskin dan Penyakitan, Tetapi Sangat Dicintai Allah dan Terkenal di Langit

Pada bulan tersebut Allah SWT menganjurkan untuk umatnya bertaubat meminta pengampunan padanya atas segala kesalahan dan dosa yang dilakukan. 

Begitupun dengan keistimewaan lainnya Allah SWT akan memberikan hadiah dalam bentuk mengabulkan semua permintaan umatnya yang dilakukan sungguh-sungguh yang menjadi hajatnya.

Bulan Rajab penuh dengan keistimewaan dan kemuliaan yang Allah SWT berikan kepada umatnya yang mau menjalankan ibadah khusyuk pada saat ini. 

Umat muslim bisa memperbanyak ibadah dibulan yang dimuliakan oleh Allah SWT ini diantaranya puasa, bersedekah, perbanyak solat malam dan berdoa mendekatkan diri hanya pada-Nya. 

BACA JUGA:Peringatan untuk Para Wanita, 5 Praktik Kecantikan Ini Dilaknat Allah SWT

Rajab biasa juga disebut “Al-Ashabb” yang berarti mengucur atau menetes karena derasnya tetesan kebaikan pada bulan ini. 

Selain itu bulan Rajab ini menjadi bulan pembuka dan awal persiapan umat Islam untuk memasuki dua bulan suci selanjutnya yang juga sangat mulia, yaitu bulan Sya’ban dan bulan Ramadhan.

Pantas saja bulan Rajab ini penuh dengan keistimewaan dan kemuliaan bagi umat Islam untuk melakukan lebih banyak amal ibadah.

Sesungguhnya Allah SWT mencintai umatnya yang selalu meminta jalan kemudahan untuk mencari berkah dan rahmatnya setiap saat.

BACA JUGA:Mengenal 9 Pedang Peninggalan Nabi, Saat Berjuang di Jalan Allah SWT (Bagian 1)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: