HONDA

Aska Ditantang Tanding Tinju, Deddy Corbuzier Malah Bela El Rumi

Aska Ditantang Tanding Tinju, Deddy Corbuzier Malah Bela El Rumi

Deddy Corbuzier malah bela El Rumi saat Aska ditantang tanding tinju.--Foto: Instagram/mastercorbuzier

Belum diketahui pastinya Aska ditantang tanding tinju Deddy Corbuzier malah membela El Rumi itu benar atau tidak bakal diadakan boxing untuk keduanya.

Pastinya akan heboh, para netizen pasti ingin melihat dari keduanya siapa yang paling bisa beradu strategi di atas ring dengan arahan kedua ayahnya yakni Ahmad Dhani dan tentu Deddy Corbuzier.

Pertandingan tersebut bukan hanya akan menjadi pertarungan anaknya saja namun akan membawa nama besar dari ayah mereka pasti akan seru diantara Aska Corbuzier dan El Rumi.

Berbagai komentar dari netizen yang mendukung acara tersebut terselenggara mereka sangat antusias akan Aska ditantang tanding tinju, meski Deddy Corbuzier malah membela El Rumi.

BACA JUGA:Viral! Raffi Ahmad Dinyinyiri Lari Marathon Tanpa Latihan

"Wah jadi pertarungan terbesar tahun ini kalau sampai terjadi dan bakal jadi momen yang bakal dikenang sampai anak cucu. Apalagi ditambah boxing om @mastercorbuzier lawan @ahmaddhaniofficial," ujar salah satu netizen @bramantyaferdiansyahwahab.

Kita tunggu saja akankah benar pertandingan boxing tersebut akan digelar oleh Deddy Corbuzier yang biasa memprakarsai pertandingan olahraga besar seperti tahun sebelumnya?

Ataukah ini hanya sebagai lelucon yang hanya dibuat untuk konten saja.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Tumbangkan Taufik Hidayat dalam Laga Match Tenis

Benarkah akan terjadi Aska ditantang tanding tinju, Deddy Corbuzier malah membela El Rumi tersebut?

Kita lihat saja tahun ini benarkah akan dipersiapkan pertandingan antar keduanya? Siap-siap bakal jadi pertarungan olahraga paling spektakuler awal tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: