HONDA

Wisata Hits di Kota Bengkulu, Tapan Busik Cugung Abas, Nikmati Pemandangan Danau Dendam Sambil Berfoto Ria

Wisata Hits di Kota Bengkulu, Tapan Busik Cugung Abas, Nikmati Pemandangan Danau Dendam Sambil Berfoto Ria

Wisata Hits di Kota Bengkulu, Tapan Busik Cugung Abas, Nikmati Pemandangan Danau Dendam Sambil Berfoto Ria--Foto: TikTok/pesona.bengkulu

Di sini, pengunjung tak hanya bisa menikmati pemandangan indah dari kawasan Danau Dendam Tak Sudah.

BACA JUGA:Mengagumkan! Ini 7 Destinasi Wisata Alam Bengkulu yang Mempesona Bagaikan Surga Dunia

Sambil bersantai dan berfoto ria, pengunjung bisa merasakan hembusan angin yang sejuk ditambah lagi dengan banyaknya tempat spot foto dan vidio yang kekinian.

Wisata baru Danau Dendam Tak Sudah Kota Bengkulu ini cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan dari danau dendam tak sudah kota Bengkulu.

Selain bisa menikmati kesejukan pemandangan Danau Dendam Tak Sudah, kita juga bisa menyaksikan banyak kendaraan yang lewat di jalan dekat Danau Dendam.

Wisata baru Tapan Busik Cugung Abas cocok untuk tempat wisata bareng keluarga dan orang terdekat pada sore hari untuk tempat melihat matahari terbenam.

BACA JUGA:Update! 4 Destinasi Wisata Alam yang Hits di Kota Pagar Alam, Rekomendasi untuk Mengisi Liburan Tahun Baru

Di Tapan Busik Danau Dendam Tak Sudah ini, penggunjung bisa menikmati keindahan alam Danau Dendam Tak Sudah secara keseluruhan dari ketinggian.

Tempat  ini recommend banget untuk anak-anak muda maupun orang dewasa atau orang tua. Banyak sekali orang yang berdatangan ke tempat wisata baru di Danau Dendam.

Terutama para anak muda yang berada di Kota Bengkulu, sembari membawa keluarga dan mungkin orang-orang terdekat mereka.

Sebelum dijadikan tempat wisata spot foto Tapan Busik Cugung Abas ini adalah tempat dimana orang-orang memancing ikan.

BACA JUGA:Berlokasi di Satu Kecamatan, 3 Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi Saat ke Rejang Lebong

Tempat ini memang sudah bagus dan sejuk dari dulunya, dan tambah lagi dengan banyaknya spot foto yang disertai tempat duduk dan meja untuk bersantai dan menikmati keindahan danau dendam.

Tempat wisata Tapan Busik Cugung Abas ini sudah banyak dikunjungi oleh para masyarakat dan seperti akan semakin banyak orang-orang yang akan berkunjung ke tempat wisata baru di Danau Dendam ini.

Setiap harinya pasti banyak orang yang berdatangan ke tempat wisata tersebut karena ingin menyaksikan langsung keindahan dari wisata Tapan Busik Cugung Abas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: