HONDA

Kondisi Terkini di Jalan Liku Sembilan, Akses Lalu Lintas Hanya Bisa Dilalui Sepeda Motor

Kondisi Terkini di Jalan Liku Sembilan, Akses Lalu Lintas Hanya Bisa Dilalui Sepeda Motor

Kondisi Terkini di Jalan Liku Sembilan, Akses Lalu Lintas Hanya Bisa Dilalui Sepeda Motor--Dokumen/rakyat Bengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pasca jalan lintas Bengkulu - Kepahiang kawasan Liku Sembilan Kilometer 44,5 Kabupaten Bengkulu Tengah mengalami amblas sehingga akses lalu lintas lumpuh, petugas dari Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Bengkulu langsung melakukan upaya perbaikan.

Sejak tadi malam hingga siang ini petugas mulai mengerjakan pelebaran jalan dengan cara mengeruk tanah dibagian sebelah kanan jalan agar akses lebih lancar dan kendaraan bisa melintas di kawasan tersebut.

Kondisi terkini di lokasi setelah dilakukan perbaikan, kendaraan sudah bisa melintas. Hanya saja baru kendaraan roda dua atau sepeda motor yang bisa melalui jalanan tersebut. 

Sementara untuk kendaraan roda dua atau lebih, harap bersabar karena masih belum dapat melalui jalan ini.

BACA JUGA:Update! Jalan Longsor di Liku Sembilan, Petugas Lakukan Perbaikan, Arus Lalin Sementara Tutup Total

Mengingat tumpukan tanah bekas pengerukan pelebaran jalan masih bertumpuk dan menjadi penghalag kendaraan mobil untuk melintas.

Sepeda motor yang bisa melintas di lokasi pasca jalan amblas ini pun harus dibantuoleh petugas TNI/Polri yang berada di lokasi.

Selain itu, polisi juga masih memberlakukan sistem buka tutup kendaraan yang melintas di area tersebut secara bergantian. Baik dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu, pun arah sebaliknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"