HONDA

8 Rekomendasi Tempat Makan di Bengkulu Wajib Dicoba

8 Rekomendasi Tempat Makan di Bengkulu Wajib Dicoba

8 Rekomendasi Tempat Makan di Bengkulu Wajib Dicoba--

Dengan hidangan khasnya yaitu gulai kepala ikan kakap yang di gadang-gadang sebagai gulai kepala ikan termaksnyus di Bengkulu. 

Lokasinya sederhana berada di pinggir jalan dan langsung menghadap laut, Anda bisa menikmati sensasi gulai kepala ikan pak Kancil yang sangan legendaris di Bengkulu.

4. Sumpit Mas

Lokasi selanjutnya sumpit mas, sesuai namanya mereka menghidangkan makanan khas Tionghoa yang memiliki rasa yang sangat otentik.

Restoran ini sudah pasti halal dan bisa dinikmati oleh semua kalangan usia. Lokasi tepat restoran ini ada di Jl. H. Adam Malik, Cemp. Permai, kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu

BACA JUGA:Puthul Goreng, Kuliner Ekstrem dari Serangga Khas Gunung Kidul

5. Restoran Lavenrice

Selanjutnya ada restoran lavenrice, restoran ini menyajikan makanan dengan fasilitas bintang 5.

Restoran ini menawarkan menu tradisional hingga western yang bisa Anda nikmati bersama teman-teman ataupun keluarga. Berada di Kapuas Raya, Padang Harapan.

6. Kampung Pesisir

Selanjutnya ada restoran kampung pesisir yang berada tepat di pantai panjang tepatnya pantai pasir putih, Ratu agung Kota Bengkulu. Seperti namanya, restoran ini menyajikan macam-macam menu seafood yang sangat menggugah selera.

BACA JUGA:Rasa Manis dan Gurih Botok Tawon, Kuliner Ekstrem Khas Banyuwangi yang Berkhasiat untuk Kesehatan

7. Restoran Bang Juned

Sama seperti Kampung pesisir diatas, restoran bang juned juga menawarkan berbagai macam seafood dengan pilihan bumbu khas mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: