HONDA

Babak 8 Besar Copa Del Rey, Atletico Madrid Bertemu Sevilla Usai Singkirkan Real Madrid

Babak 8 Besar Copa Del Rey, Atletico Madrid Bertemu Sevilla Usai Singkirkan Real Madrid

Atletico Madrid bertemu Sevilla usai singkirkan Real Madrid, babak 8 besar Copa Del Rey.--Instagram/24jamsepakbola

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Usai menyingkirkan Real Madrid sekarang setelah pengundian babak 8 besar Atletico Madrid harus bertemu dengan Sevilla.

Dalam babak ini, 8 tim sudah bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya dalam Copa Del Rey 2024.

Atletico Madrid pada 19 Januari 2024 dini hari lalu berhasil lolos dengan menyingkirkan Real Madrid dengan skor 4-2 dengan pertandingan sengit.

Selain itu tim Barcelona juga maju ke babak berikutnya setelah berhasil menyingkirkan divisi tiga Unionistas de Salamanca 3-1. 

BACA JUGA:Atletico Madrid Tumbangkan Real Madrid Dengan Skor 4-2 Copa Del Rey Babak 16 Besar

Selain itu tim Real Sociedad berhasil pula menyingkirkan Osasuna dengan skor 2-0 serta Athletic Bilbao sukses mengalahkan Alaves pada skor 2-0 juga dan lolos ke 8 besar Copa Del Rey.

Sevilla berhasil menumbangkan Getafe dengan skor 3-1, diikuti dengan Real Mallorca yang menyingkirkan Tenerife dengan skor tipis 1-0.

Kemudian Girona berhasil memenangkan pertandingan atas Rayo dengan skor 3-1, terakhir Celta Vigo versus Valencia dengan skor 3-1 kemenangan bagi Celta Vigo.

Membuat ke 8 tim ini maju ke babak berikutnya untuk memperebutkan piala Copa Del Rey. 

BACA JUGA:Besok Dini Hari, Duel Seru Copa Del Rey Antara Atletico Madrid dan Real Madrid

Babak 8 besar Copa Del Rey Atletico Madrid harus Bersiap untuk bertemu dengan Sevilla dan Barcelona juga dihadapkan dengan Athletic Bilbao.

Pada undian lainnya Celta Vigo akan berjumpa dengan Real Sociedad  setelah itu Real Mallorca versus Girona.

Tim besar tersebut masih harus berkerja keras untuk dapat maju Kembali dalam memperebutkan piala Copa Del Rey. Pertandingan perempat final, babak 8 besar Copa Del Rey 2024 ini akan dimulai pekan depan pada 23 Januari 2024.

Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa mengingat sudah banyak sekali tim handal lainnya yang sudah tersingkir dalam babak 16 besar kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: