HONDA

4 Keunggulan Sepeda Motor Honda Beat Street 2024, Nomor 1 Menjadikannya Incaran Anak Muda!

4 Keunggulan Sepeda Motor Honda Beat Street 2024, Nomor 1 Menjadikannya Incaran Anak Muda!

4 keunggulan sepeda motor Honda Beat Street 2024 yang jadi incaran anak muda --Foto: instagram.com/zonabikers

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berikut ini adalah keunggulan sepeda motor Honda Beat Street 2024 yang membuat sepeda motor ini menjadi incaran anak muda.

Keunggulan dari sepeda motor Honda  Beat Street 2024 muncul sebagai suatu pilihan yang menarik dan sesuai dengan selera para anak muda yang mengikuti zaman dan teknologi seperti sekarang ini. 

Kali ini kita akan mengulas secara mendetail 4 keunggulan yang membuat sepeda motor Honda Beat Street 2024 begitu sangat diminati.

Yaitu mulai dari desain Honda Beat Street 2024 yang memikat dan bobot yang ringan sehingga memudahkan untuk manuver, dan mesin generasi baru dan lebih efisien.

BACA JUGA:5 Keunggulan Honda Brio RS 2024 dan Fitur Terbarunya yang Mengesankan

Berikut ini beberapa keunggulan sepeda motor Honda Beat Street 2024, diantaranya:

1. Desain yang Menarik

Keunggulan dari sepeda motor Honda Beat Street 2024 yaitu menawarkan desain yang memikat dengan body sepeda motor yang tetap mempertahankan ciri khas Honda Beat Street yang reguler.

Namun, dengan sentuhan yang lebih macho. Honda beat street 2024 hadir dengan stang yang lebar tanpa terbungkus cover plastik sehingga memberikan kesan yang lebih maskulin. 

Tampilan yang memberikan kesan lebih maskulin ini, menjadikan Honda Beat Street 2024 selalu jadi incaran anak muda.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Honda Paling Murah di 2024: Ini Kelebihan dan Kekurangan

Dan panel meter full digital dengan lampu yang latar biru sehingga menampilkan tampilan yang lebih modern dan futuristik.

2. Bobot Motor yang Ringan

Dengan menggunakan rangka eSAF (enhanced smart architecture frame), sepeda motor Honda BeAT Street 2024 memiliki bobot yang cukup ringan yaitu sekitar 89 kg. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"