HONDA

Oppo Reno 11F Indonesia, Serba Fantastic, Dibekali 3 Kamera Belakang dan Kamera Selfie Beresolusi 32 MP

Oppo Reno 11F Indonesia, Serba Fantastic, Dibekali 3 Kamera Belakang  dan Kamera Selfie Beresolusi 32 MP

Oppo Reno 11F Indonesia, Serba Fantastic, Dibekali 3 Kamera Belakang dan Kamera Selfie Beresolusi 32 MP--Instgram.Com/OppoIndonesia//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Pasar gadget Indonesia akan segera menerima pesaing baru untuk para pecinta teknologi ponsel pada series Oppo Reno 11. 

Sebelumnya, Oppo telah merilis Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G pada 11 Januari lalu di Indoneisa. Varian terbaru dari series ini ialah Reno 11F 5G. 

BACA JUGA:Bekas Tambang Batu dan Diterjang Banjir Bandang, Begini Awal Mula Objek Wisata Titik Nol Ulu Musi Trokon

Oppo mengusung varian F seperti generasi-generasi Reno sebelumnya dengan tagline F yang berarti “Fantastic”. 

Oppo Indonesia telah member sinyal peluncuran pada situs web resmi mereka “Oppo Indonesia” dengan bertuliskan “coming soon” pada postingan tersebut. 

BACA JUGA:2024 Diprediksi Terjadi Bencana Alam Besar, Jam Kiamat Disetel Ulang, Disiarkan di Situs BAS

Oppo juga tampak memamerkan bentuk modul kamera terbarunya yang berbeda dari Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G. Berikut bocoran spesifikasi Oppo Reno 11F 5G yang telah dihimpun tim RakyatBengkulu.com.

Oppo Reno 11F 5G akan mengusung layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz. Pada tingkat dimming 2160 Hz PWM dan dengan dukungan warna 10-bit.

BACA JUGA:Kucing Sphynx Ditemukan 1960 di Kanada, Berbulu Sangat Pendek dan Sedikit, Ini 5 Fakta Menariknya

Juga telah bersertifikasi IP65 yang dapat melindungi secara total dan menyeluruh terhadap debu, kontak langsung. Selain itu semprotan air dari segala arah yang bertekanan rendah seperti pipa air/keran. 

Dari segi kamera, ponsel bontot series Reno 11F ini akan dibekali dengan tiga kamera belakang yang masing-masing merupakan kamera utama 64 MP (OmniVision OV64B), kamera ultrawide 8 MP (Sony IMX355) dan kamera makro 2 MP (OmniVision OV02B10). 

BACA JUGA:6 Tips Mudah untuk Mencairkan Pinjaman Langsung dari Aplikasi Kredivo, Simak Caranya!

Pada bagian depan terdapat kamera selfie berosolusi 32 MP yang memiliki sensor Sony IMX615. Kamera ini dimuat dalam lubang model punch hole yang terletak di bagian tengah atas layar.

Oppo Reno 11F 5G dirumorkan akan ditenagai dengan chipset Mediatek Dimensity 7050 5G dipadukan dengan RAM 8 GB serta memori internal sebesar 256 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: