HONDA

Perjuangan Sultan Merebut Kursi Ketua DPD RI, Upaya Meningkatkan Citra Bengkulu di Nasional

Perjuangan Sultan Merebut Kursi Ketua DPD RI, Upaya Meningkatkan Citra Bengkulu di Nasional

Sebagai upaya meningkatkan citra Bengkulu di Nasional, Sultan berjuang merebut kursi Ketua DPD RI.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Sultan Gencarkan Kampanye Tatap Muka dengan Masyarakat, Optimis Target Suara 250 Ribu Dapat Tercapai

"Dengan kapasitas dan pengalaman Sultan, Program Prioritas Strategis Nasional (PSN) akan diarahkan ke Bengkulu, seperti kelanjutan pembangunan jalan tol yang dapat berdampak positif pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Anzori.

Lebih lanjut, Anzori menekankan pentingnya sinergi dalam pembangunan daerah, melibatkan pemerintah daerah dan anggota DPR RI dari Provinsi Bengkulu.

Dengan jabatan strategis Sultan, diharapkan dapat memudahkan realisasi program daerah ketika diusulkan ke tingkat pusat.

"Dengan pengalaman Sultan yang sudah dua periode sebagai senator dan sebelumnya sebagai Wakil Gubernur, beliau mengetahui potensi Bengkulu untuk diperjuangkan di tingkat pusat," jelasnya.

BACA JUGA:Sultan Dukung Penuh Rencana Peningkatan Alokasi Anggaran Subsidi Pupuk Bagi Petani

"Koordinasi antara Gubernur, Bupati, Walikota, dan anggota DPR RI serta DPD RI dari Provinsi Bengkulu menjadi kunci penting," tambah Anzori.

Sultan sendiri telah meminta doa dan restu dari warga Bengkulu dalam beberapa kesempatan kunjungan daerah, untuk melanjutkan perjuangannya dalam mengangkat nama Bengkulu dengan maju sebagai Ketua DPD RI periode 2024-2029.

"Insya Allah, putra Bengkulu akan maju menjadi Ketua DPD RI. Mohon doa dan dukungannya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: