HONDA

15 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Sentani Jayapura, Paling Nyaman untuk Bermalam di Papua

15 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Sentani Jayapura, Paling Nyaman untuk Bermalam di Papua

Horex Hotel Sentani, adalah Salah Satu dari 15 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Sentani Jayapura, Paling Nyaman untuk Bermalam di Papua--DOK/RB


Horison Kotaraja, adalah Salah Satu dari 15 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Sentani Jayapura, Paling Nyaman untuk Bermalam di Papua--DOK/RB

BACA JUGA:5 Tips Agar Rumah Tidak Terasa Panas

Horison Kotaraja adalah sebuah hotel terletak di Jalan Raya Abepura No 80, Jayapura 99359, Provinsi Papua, Indonesia.

Horison Kotaraja merupakan sebuah hotel bintang dan bagian dari hotel terbaik di Jayapura Provinsi Papua.

Horison Kotaraja, merupakan bagian dari 15 hotel terbaik dan dekat Bandara Sentani Jayapura (DJJ), paling nyaman untuk bermalam di Jayapura Provinsi Papua. 

Horison Kotaraja yang terletak di Jalan Raya Abepura itu berjarak 18,3 kilometer dari Bandara Sentani Jayapura (DDJ) atau populer disebut Sentani Airport.

BACA JUGA:11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

4. Suni Hotel & Convention 


Suni Hotel & Convention, adalah Salah Satu dari 15 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Sentani Jayapura, Paling Nyaman untuk Bermalam di Papua--DOK/RB

BACA JUGA:8 Tips Merawat Cat Dinding Rumah Agar Awet dan Tetap Cerah

Suni Hotel & Convention Abepura Managed By Parkside. Hotel ini terletak di Jalan Baru Pasar Lama Abepura atau Wai Mhorock, Abepura, Jayapura 99221, Provinsi Papua, Indonesia.

Suni Hotel & Convention Abepura, merupakan sebuah hotel bintang dan bagian dari hotel terbaik di Jayapura Provinsi Papua.

Suni Hotel & Convention Abepura, merupakan bagian dari 15 hotel terbaik dan dekat Bandara Sentani Jayapura (DJJ), paling nyaman untuk bermalam di Jayapura Provinsi Papua. 

Suni Hotel & Convention Abepura yang terletak di Jalan Baru Pasar Lama Abepura itu berjarak 18,2 kilometer dari Bandara Sentani Jayapura (DDJ).

BACA JUGA:Liburan Seru di Sumatera Utara: Ini 11 Hotel Terbaik di Sekitaran Area Danau Toba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: