HONDA

5 Rekomendasi Sepatu Anak Terbaik, Tak Cuma Lucu Tapi Juga Nyaman Dipakai

5 Rekomendasi Sepatu Anak Terbaik, Tak Cuma Lucu Tapi Juga Nyaman Dipakai

Terdapat rekomendasi sepatu anak terbaik dan nyaman untuk dipakai--Freepik.com/Mrsiraphol

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat rekomendasi sepatu anak terbaik dan nyaman untuk dipakai.

Diketahui anak-anak memerlukan alas kaki yang bagus agar dapat bergerak dengan nyaman dan berjalan bahkan berlari dengan leluasa.

Pada saat ini hadir berbagai pilihan brand sepatu anak yang terbaik dan bagus serta variatif.

Dibawah ini terdapat beberapa rekomendasi sepatu anak terbaik dan bagus yang dirangkum Rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber, antara lain:

1. Sepatu Vans Kids

BACA JUGA:Harga Murah Tak Sampai Rp500 Ribu? Ini Dia, 6 Rekomendasi Sepatu Lari yang Nyaman Dipakai


Sepatu Vans ini tidak perlu diragukan lagi, karena outsole terbuat dari bahan yang empuk dan nyaman untuk berjalan atau berlari--Blibli.com

Adapun merek sepatu Vans Kids ini identik dengan gaya para skater, sebagai orang tua dapat memilih Vans Kids VN000D3YBLK Old Skool V Sneaker sebagai sepatu anak laki-laki, dimana memiliki model yang keren.

Sepatu ini memiliki desain yang simpel dengan round toe pada bagian depan yang cukup lebar sehingga nyaman di kaki anak-anak.

Dimana jari-jari kaki tetap ada ruang untuk bergerak sehingga tetap nyaman walaupun dipakai selama berjam-jam, selain itu detail neat stitching membuat sepatu ini terlihat rapi dan juga elegan. 

Sedangkan untuk materialnya, produk sepatu Vans ini tidak perlu diragukan lagi, karena outsole terbuat dari bahan yang empuk dan nyaman untuk berjalan atau berlari.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepatu Lari Wanita Harga Dibawah Rp500 Ribuan, Cek Disini!

Untuk ukurannya tersedia mulai dari ukuran 19 dengan panjang telapak 10.5 cm sampai ukuran maksimal 26.5 dengan panjang telapak 16 cm. 

2. Sepatu Adidas Kids

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: