HONDA

Wow! Begini Cara Gampang Membersihkan Keramik Kasar Teras Rumah yang Kusam, Cukup Gunakan Bahan Dapur Ini

Wow! Begini Cara Gampang Membersihkan Keramik Kasar Teras Rumah yang Kusam, Cukup Gunakan Bahan Dapur Ini

Cara Membersihkan Keramik Kasar Teras yang Terlihat Kusam, --Instagram.com/ ogiya.gsk

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berikut ini adalah cara gampang membersihkan keramik kasar teras rumah, hanya dengan menggunakan bahan yang ada di dapur.

Keramik dengan permukaan kasar atau keramik kasar sering menjadi pilihan populer karena berbagai kelebihan, mulai dari keamanannya dan ketahanan yang cukup lama.

Pada keramik kasar ini memiliki tekstur yang lebih kasar dibandingkan dengan keramik yang halus atau licin, hal ini akan memberikan keuntungan dalam hal keamanan, terutama pada saat teras basah atau lembab.

Selain itu, keramik kasar memiliki sifat anti-selip yang membuatnya sangat ideal untuk teras yang sering digunakan sebagai area luar ruangan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motif Keramik Kamar Mandi yang Modern dan Elegan

Karena pada teras sering terkena paparan air, baik karena hujan, siraman taman, atau pada saat mencuci sepeda motor dan mobil.

Dengan menggunakan keramik kasar, maka pengguna teras dapat merasa lebih aman dan nyaman, dan karena risiko tergelincir akibat permukaan yang licin dapat dikurangi.

kemudian keramik kasar juga cenderung lebih tahan terhadap abrasi dan goresan, sehingga akan lebih tahan lama dan membutuhkan perawatan.

Namun, dengan seiring waktu, keramik kasar akan dapat terlihat kusam akibat paparan debu, noda, atau kotoran yang lainnya.

BACA JUGA:Ingin Dapur Nyaman, Bersih dan Luas? 6 Tips Memilih keramik Dinding Dapur Minimalis Ini Bisa Anda Terapkan

Karena itu Anda dapat membersihkan keramik kasar dengan menggunakan bahan dapur yang sudah umum tersedia.

Berikut ini beberapa langkah yang cukup praktis tentang cara membersihkan keramik kasar di teras Anda supaya tetap bersih.

Membersihkan keramik kasar di teras yang terlihat kusam dapat dilakukan dengan cukup mudah menggunakan bahan dapur yang sudah umum tersedia.

Dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini, Anda dapat mengembalikan kilau dan keindahan pada keramik kasar Anda dengan bahan yang dibutuhkan seperti baking soda, air lemon, cuka putih, sikat, ember, lap bersih, dan air hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: