HONDA

Update Thailand Master 2024, Pupus Wakil Indonesia Gagal Masuk Final

Update Thailand Master 2024, Pupus Wakil Indonesia Gagal Masuk Final

Update Thailand Master 2024, Pupus Wakil Indonesia Gagal Masuk Final--instagram/ina_badminton

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Update Thailand Master 2024, pupus wakil Indonesia gagal masuk final. Dapat dipastikan Indonesia tidak akan ada wakilnya yang akan naik podium.

Tiga wakil Indonesia dipastikan gagal meloloskan pemain ke final turnamen badminton Thailand Masters 2024 setelah kalah dari lawan mainnya di semifinal sehingga menghapuskan mimpi raih juara pada turnamen ini. 

Ganda putra Indonesia satu-satunya yang bertahan dalam turnamen Thailand Master 2024 Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus mengakui ketangguhan wakil China Ji Ting He/Xiang Yu Ren.

Pupus harapan ganda putra yang digadang-gadangkan akan masuk final Bagas/Fikri harus menyerah setelah disingkirkan Ji Ting He/Xiang Yu Ren skor 15-21, 6-21 di Nimibutr Arena, Bangkok pada 3 Februari 2024.

Harapan ini sekarang ada pada ganda putri dan ganda campuran Indonesia yang dapat menyumbangkan piala Thailand Master 2024 kemarin, namun ternyata 2 regu tersebut harus menyerah juga oleh lawannya. 

Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi harus menyerah setelah disingkirkan oleh wakil Thailand, Benyapa Aimsaard / Nuntakarn Aimsaard.

BACA JUGA:Thailand Master 2024 : Menyisakan Bagas/Fikri Lolos Masuk ke Babak Perempat Final

BACA JUGA:Thailand Master 2024: Bagas/Fikri Balaskan Dendam Sabar/Reza, Melesat ke Babak Semifinal

Pertandingan diset pertama ana/tiwi susah sekali keluar dari permainan wakil Thailand hingga akhirnya mereka harus tunduk pada skor yang sangat jauh yakni 13-21.

Mencoba merubah strategi pada set kedua ana/tiwi melakukan perubahan serangan kepada Benyapa Aimsaard / Nuntakarn Aimsaard dengan pertandingan yang sengit kejar-kejaran bola.

Sayangnya dalam pertandingan babak kedua ana/tiwi harus menyerah juga kepada lawannya dengan poin tipis 21-23 menutup permainan dengan kemenangan dari tim wakil Thailand.

Pada Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati juga harus berbesar hati menerima kekalahan di semifinal dengan wakil tuan rumah Thailand Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai.

BACA JUGA:Bagas/Fikri Lolos Babak 16 Besar, Ini Hasil Lengkap Pertandingan Thailand Master 2024

BACA JUGA:Thailand Master 2024: Babak Kualifikasi Dimulai, Simak Jadwal Pertandingan Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: