HONDA

Cocok Buat Touring! Ini 6 Spesifikasi dan Keunggulan Sepeda Motor Honda CB150X

Cocok Buat Touring! Ini 6 Spesifikasi dan Keunggulan Sepeda Motor Honda CB150X

Sepda Motor Honda Cb150X Sangat Cocok di Buat Turing--Instagram.com/ auto7up.motorcyle

BENGKULI, RAKYATBENGKULU.COM - Anda sedang mencari sepda motor yang memberikan desain kekinian namun tetap nyaman untuk digunakan? Saatnya Anda untuk melihat spesifikasi dari sepeda motor Honda CB150X. 

Sepeda Motor Honda CB150X ini sangat cocok digunakan untukmu yang suka dengan motor cowok atau tipe motor yang lebih agresif dengan desain yang cukup berani di kelasnya.

Sepeda Motor Honda CB150x ini merupakan kendaraan yang penting dan harus ada di rumah untuk mempermudah akomodasi jarak dekat maupun jarak yang jauh dengan bawaan yang sedikit. 

Sepeda motor Honda CB150X ialah salah satu jenis sepeda motor yang menyita banyak perhatian, sepeda motor ini hadir dengan banyak kemudahan dan beberapa pembaharuan yang diberikan spesial dari Honda.

BACA JUGA:Wow! Sepeda Motor Honda Stylo 160 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

Penasaran dengan spesifikasi apa saja yang diberikan dengan Sepeda Motor Honda CB150X? Berikut penjelasannya:

1. CC Honda CB150X

Pembaharuan Sepeda Motor Honda CB150X ini adalah mengenai CC yang digunakannya, volume atau kapasitas yang mampu diberikan oleh Sepeda Motor Honda CB150X ini cukup lumayan.

Karena mencapai angka 149,16 cc. Hal ini didukung dengan penggunaan mesin 4 langkah dan DOHC 4 Katup, dengan tipe mesin ini mampu untuk memberikan kecepatan yang cukup baik dan laju yang nyaman.


Motor Honda Cb150X Sangat Cocok di Buat Turing--Instagram.com/ hayatihondasumber

Meskipun kondisi medan jalannya kurang mendukung, ini termasuk tipe sepeda motor yang bisa digunakan untuk berbagai macam kondisi medan. 

BACA JUGA:Luar Biasa, Ini Dia Sepeda Motor Honda Sonic 150R yang Semakin Keren dan Agresif

Sepeda Motor Honda CB150X ini sangat cocok digunakan untuk touring karena memiliki performa yang cukup baik dan handal.

Termasuk CC yang cukup tinggi di kelas keluaran Honda lainnya, Anda yang biasa menggunakan tipe sepeda motor besar mungkin akan sangat cocok ketika Anda menggunakannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"