HONDA

Cocok Buat Touring! Ini 6 Spesifikasi dan Keunggulan Sepeda Motor Honda CB150X

Cocok Buat Touring! Ini 6 Spesifikasi dan Keunggulan Sepeda Motor Honda CB150X

Sepda Motor Honda Cb150X Sangat Cocok di Buat Turing--Instagram.com/ auto7up.motorcyle

Mungkin, ada beberapa hal yang perlu dipelajari untuk yang pertama kali mencoba tipe CC sepeda motor yang lebih besar terutama pada bagian kendalinya.

2. Mesin Honda CB150X

Keunggulan sepeda Motor Honda CB150X ini adalah terkait mesin yang digunakan.

Anda perlu tahu terlebih dahulu bahwa Sepeda Motor Honda CB150X ini sudah menggunakan tipe Single Cylinder, 4-Stroke, 4 Valves Liquid Cooled, DOHC Engine untuk mesinnya. 

BACA JUGA:Tampil Beda! Ini 6 Kelebihan Sepeda Motor Honda ADV 160 2024 yang Wajib Diketahui

Dengan mengunakan pipa knalpot yang memiliki bentuk Single Exhaust, dan kapasitas tangkiyang di gunakan sekitar 12 L.

Jenis koplingnya yang menggunakan adalah tipe Wet multi-Plate, katup yang digunakan sudah DOHC dan memiliki jumlah sekitar 4 buah. 

Sementara, untuk silindernya cukup hanya diberikan satu buah saja, ini tipe sepeda motor yang menggunakan Chain Drive untuk sistem penggeraknya.

Dilengkapi dengan sistem pendinginan yang berbentuk cairan dengan katub yang berjumlah sebanyak 4 buah, selain itu sepeda motor ini didukung dengan 57.3 mm x 57.843 mm untuk diameter x langkah. 

BACA JUGA:Tampilan Lebih Elegan, Ini Kelebihan Sepeda Motor Honda Beat 2024 dengan Fitur yang Semakin Canggih

Sepeda motor ini memiliki kapasitas dan kompresi mencapai 11.3:1. Perpaduan yang cukup tepat untuk memberikan model lebih agresif ketika saat digunakan.

3. Suspensi Honda CB150X

Mengenai suspensi yang digunakan, sepeda motor ini dibentuk dengan beberapa komponen yang penting dan berkualitas untuk memberikan kenyamanan lebih baik untuk para penggunanya. 

Suspensi yang digunakan adalah Showa 37mm Inverted Telescopic untuk pada bagian depannya, panjang yang digunakan mencapai sekitar 150mm Stroke. 

Kemudian Sepeda Motor Honda CB150X ini juga menggunakan jenis lengan ayun dengan suspensi yang tunggal untuk suspensi bagian belakangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: