HONDA

Tafsir Mimpi: Tak Sekedar Bunga Tidur, Ini 5 Penjelasan Arti Mimpi Terjatuh dari Ketinggian

Tafsir Mimpi: Tak Sekedar Bunga Tidur, Ini 5 Penjelasan Arti Mimpi Terjatuh dari Ketinggian

Pernahkah Mimpi Terjatuh Dari Ketinggian? Berikut Ini 5 Penjelasan Artinya--freepik/gpointstudio

Masalah yang datang bukan karena kita tidak sanggup menyelesaikannya namun karena kita bisa melakukannya. 

4. Mimpi Jatuh dari Tangga

Selain itu ini penjelasan tentang mimpi terjatuh dari tangga yang juga kadang dialami oleh sebagian orang. Ini menggambarkan ketika tidak ada pegangan dalam menaiki tangga hingga terjatuh ini kita terlihat sedang kehilangan pegangan hidup.

Saat sedang bermimpi terjatuh dari tangga ini menandakan bahwa kamu sedang merasa kehilangan kendali atas hidup kita sendiri.

BACA JUGA:Keren! Ini Dia Tampilan Warna Baru Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024, Tinggalkan Dominasi Hijau dan Hitam

Kurangnya perhatian dari orang sekitar membuat kita seakan terjatuh dari tangga hingga alam bawah sadar membawa itu ke alam mimpi.

5. Mimpi Jatuh Lalu Langsung Terbangun

Ada juga mimpi terjatuh lalu langsung terbangun menjadi bagian dari bunga tidur kita. Terbangunnya dari mimpi jatuh ini akibat dari hypnic jerk yakni kontraksi otot tiba-tiba yang tidak disengaja yang biasanya terjadi tepat saat kita tertidur.

Belum dapat dipastikan penyebabnya tetapi salah satu gejalanya adalah sensasi jatuh membuat kita reflek terbangun. Fenomena ada kaitannya dengan tubuh yang tertidur sementara pikiran masih memberi tahumu tentang sesuatu.

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 Aceh Besar 4: Cek di Sini

Respon reflek ini dimiliki oleh sebagian orang yang menyadari akan kejadian dialam bawah sadarnya hingga tersadar di dunia nyata.

Begitulah 5 penjelasan terkait mimpi terjatuh dari ketinggian dengan berbagai peristiwa yang mengiringinya. Hal tersebut tentu saja berbeda di setiap orang mengenai kejadian yang sebenarnya.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: