HONDA

Lolos Sertifikasi TKDN, Vivo V30 dan V30 Pro Segera Rilis di Indonesia, Diperkirakan Harganya Rp7 Jutaan

Lolos Sertifikasi TKDN, Vivo V30 dan V30 Pro Segera Rilis di Indonesia, Diperkirakan Harganya Rp7 Jutaan

Lolos Sertifikasi TKDN, Vivo V30 dan V30 Pro Segera Rilis di Indonesia, Diperkirakan Harganya Rp7 Jutaan--Dokumen/GizChina.it//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Produsen smartphone Vivo akan segera merilis smartphone terbarunya sebagai penerus suksesor V series, yakni Vivo V30 dan Vivo V30 Pro

Hal tersebut telah terkonfirmasi pada laman Kemenperin dan telah mengantongi sertifikasi lolos TKDN dengan nilai 35,88 persen. 

BACA JUGA:Bukti Keberpihakan Pada Ekonomi Kerakyatan, Kredit UMKM BRI Tembus Rp1.068,7 Triliun

Pasar gadget tanah air akan segera kedatangan pesaing pada sektor mid-range, mengingat varian V memilik penggemarnya tersendiri di tanah air.

Smartphone terbaru PT. Vivo Mobile Indonesia ini akan menggunakan SoC SnapDragon 7 Gen 3 dengan system operasi android 14 terbaru. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Lipstik yang Direkomendasikan Tasya Farasya, Warnanya Mirip Dior Lip Tattoo, Harganya Bikin Kaget!

Vivo belum merilis jadwal peluncuran dan harga untuk kedua smartphone terbarunya ini, namun bagi anda pecinta V series simak bocoran spesifikasi yang telah dirangkung RakyatBengkulu.com. 

 

Vivo V30 

Vivo V30 akan hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci beresolusi 1.260 piksel dan tingkat kecerahan mencapai maksimum 2.800 nits dengan refresh rate 120Hz. 

BACA JUGA:Keren! Ini Dia Tampilan Warna Baru Kawasaki Ninja Zx-25r ABS SE 2024, Tinggalkan Dominasi Hijau dan Hitam

Sebagaimana pendahulunya, layar Vivo V30 juga akan mempunyai tepi yang melengkung. Vivo V30 akan ditenagai dengan chipset SD 7 Gen 3 dengan fabrikasi 4nm. 

Pada sektor kamera, Vivo V30 akan membawa kamera utama beresolusi 50 MP dengan sensor OmniVision OV50E dan kamera ultra-wide dengan resolusi yang sama 50 MP. 

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 Pidie 5, Aceh: Simak yang Paling Terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: