HONDA

Ini 5 Doa Ampuh Memohon Rezeki, Nabi Isa dan Muhammad Juga Selalu Berdoa, untuk Mudahkan Urusan Dunia

Ini 5 Doa Ampuh Memohon Rezeki,  Nabi Isa dan Muhammad Juga Selalu Berdoa, untuk Mudahkan Urusan Dunia

Ini 5 Doa Ampuh Memohon Rezeki, Nabi Isa dan Muhammad Juga Selalu Berdoa, untuk Mudahkan Urusan Dunia--rakyatbengkulu.disway.id

1. Doa memperlancar rezeki dan kekayaan

Saat kamu merasa rezeki yang didapat tersendat, bisa mencoba dengan membaca doa "Allahumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aqhninii qinan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bii’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa Allah."

BACA JUGA:Dikabarkan Lamaran dengan Tentara Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Suara, Begini Klarifikasinya

Artinya “Ya Allah, dzat yang maha kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai dzat yang maha mulia dan mampu memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai dzat yang daoat mempermudah semua urusan, mudahkanlah semua urusan dunia dan agamaku. Wahai Engkau yang paling kami harapkan, ya Allah.”

 

2. Meminta Tambahan Rezeki 

Bila rezeki kamu sudah lancar jangan berhenti untuk berdoa. Ini doa untuk menambah rezeki semakin berlipat setiap harinya.

BACA JUGA:Hati-Hati! Penderita Diabetes Berisiko Alami Pembengkakan Jantung, Rutinkan Cek Gula Darah

"Allahhumma zidnaa wa laa tanqushnaa wa akrimnaa wa laa tuuhinaa wa a’athinaa wa laa tahrimnaa wa aatsirnaa wa laa tu’tsir ‘alainaa wa ardhinaa wardhoo ‘annaa."

Yang artinya “Ya Allah, janganlah Engkau kurangi rezeki kami. Tambahkanlah rezeki kepada kami. Muliakanlah kami, jangan Engkau hinakan kami ya Allah. Berilah kami dan jangan Engkau halangi kami. Ya Allah, pilihlah kami. Janganlah Engkau tinggalkan kami dan janganlah Engkau cegah kami.”

BACA JUGA:8 Manfaat Buah Kemang untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Menyehatkan Ginjal

 

3. Doa Nabi Isa dalam Surat Al Maidah ayat 114

Nabi Isa AS juga selalu memanjatkan doa pada Allah, SWT. Baik doa terkait umatnya maupun doa memohon rezeki yang berkah dari Allah, SWT. 

Nah doa yang sering dipanjatkan oleh Nabi Isa AS tercantum dalam Surat Al Maidah ayat 114 yakni "Qala 'isabnu maryamallahumma rabbana anzil 'alaina ma`idatam minas-sama`i takụnu lana 'idal li`awwalina wa akhirina wa ayatam minka warzuqna wa anta khairur-raziqin."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: