HONDA

Kampanye Akbar Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran, Warga DKI Jakarta Tumpah Ruah

Kampanye Akbar Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran, Warga DKI Jakarta Tumpah Ruah

Kampanye Akbar Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran, Warga DKI Jakarta Tumpah Ruah, Tampak Massa Pendukung Prabowo-Gibran di depan FX Sudirman.--DOK/RB

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Ribuan warga DKI Jakarta tumpah ruah pada kampanye akbar Anies-Muhaimin dan Prabowo Gibran.

Massa pendukung terkosentrasi di dua tempat hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024, yakni Jakarta International Stadium (JIS) dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Dua tempat tersebut, JIS dan Stadion Utama GBK merupakan dua lokasi tempat pelaksanaan kampanye akbar Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran, 2 pasangan calon presiden dan wakil presiden RI.

Pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar menutup masa kampanye dengan menggelar kampanye akbar di hari terakhir di Jakarta International Stadium (JIS).

BACA JUGA:Masa Tenang, Bawaslu Provinsi Bengkulu Ingatkan Peserta Pemilu Tidak Lagi Ada Kampanye

BACA JUGA:Siaga Saat Masa Tenang Kampanye, Bawaslu Rejang Lebong Antisipasi Indikasi Pelanggaran Pemilu

BACA JUGA:Pilih Pemimpin Baik, Jangan Golput Saat Pemilu Nanti, Masyarakat Butuh Pemimpin yang Baik

Sedangkan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka mengakhir masa kampanye mereka dengan menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). 

Massa Anies-Muhaimin di JIS


Ini Suasana Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS, Warga DKI Jakarta Tumpah Ruah di Sana.--DOK/RB

Diketahui massa pendukung pasangan calon nomor urut 1 Anies-Muhaimin sudah memadati JIS sejak sore Jumat, 9 Februari 2024, mereka pun tidak hanya warga dari DKI Jakarta. 

Melainkan beberapa pendukung pasangan calon Anies-Muhaimin ada yang datang dari wilayah Jawa Barat, bahkan pulau Sumatera untuk memberikan dukungan.

Sejak pagi Sabtu, 10 Februari 2024 massa pendukung Anies-Muhaimin pun terus berdatangan ke JIS. Massa ini terdiri dari kaum laki-laki dan perempuan dari semua tingkatan. Termasuk para pemilih pemula pun ambil bagian. 

Kehadiran massa yang tumpah ruah di JIS tersebut mendapatkan sambutan hangat dari pasangan calon presiden wakil presiden Anies-Muhaimin, itu terlihat dari penyampaian Anies-Muhaimin saat menyapa para pendukung di JIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"