HONDA

Desain Kokoh dan Mesin Tangguh, Intip Spesifikasi Lengkap Mobil Daihatsu Rocky 2024

Desain Kokoh dan Mesin Tangguh, Intip Spesifikasi Lengkap Mobil Daihatsu Rocky 2024

Spesifikasi Daihatsu Rocky 2024, Lengkap dan Canggih--Instagram.com/ bessmotors

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sebagai mobil SUV 5 seater, Daihatsu Rocky memiliki performa mesin yang cukup tangguh dan dengan desain mobil yang kokoh. 

Memiliki panjang dan lebar 4.030 mm x 1.710 mm serta dengan ground clearance 200 mm, Daihatsu Rocky sangat cocok untuk diajak berpetualang maupun dipakai untuk sehari-hari. 

Daihatsu Rocky tersedia dalam 4 tipe dengan transmisi manual dan CVT serta 9 warna, dan marga terendah Daihatsu Rocky dimulai dari Rp 209.250.000 untuk tipe terendah, yaitu Daihatsu Rocky 1.2 M. 

Nah kali ini, kita akan mengulas lebih mendalam mengenai spesifikasi mesin dan interior Daihatsu Rocky 1.2 M. Yuk, simak informasinya berikut ini:

BACA JUGA:Luar Biasa! Intip Kelebihan Daihatsu All New Terios 2024, Kecanggihannya Bikin Pangling

1. Fitur Keamanan Daihatsu Rocky 1.2 M

Untuk fitur keselamatan, maka Daihatsu Rocky Tipe (1.2 M), dilengkapi dengan rem ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Distribution).

Rem ABS merupakan teknologi sistem dengan pengereman yang telah didesain untuk meningkatkan keselamatan serta untuk mencegah terjadinya terkunci pada roda kendaraan ketika pengemudi melakukan pengereman tiba-tiba. 

Sementara dengan Electronic Brake Distribution (EBD), berperan sebagai pengendali pengereman yang mendadak pada mobil untuk menjaga stabilitasnya. 


Spesifikasi Daihatsu Rocky 2024, Lengkap dan Canggih--Instagram.com/ daihatsubali_sukma

Fungsinya adalah untuk mengatur keseimbangan pada roda yang bergerak dengan kecepatan yang berbeda pada saat pengereman tiba-tiba, sehingga untuk mencegah selip atau oversteer.

BACA JUGA:Mobil Listrik Daihatsu Ayla EV 2023 Gunakan Mesin Listrik 1200 cc Tercanggih, Berapa Harganya?

2. Performa Mesin

Daihatsu Rocky 1.2 M MT dan CVT dengan memiliki kapasitas silinder yang sama yaitu sebesar 1.198 cc dengan 3 silinder. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"