HONDA

Inisiatif Sosial Ramadan, Group Astra Bengkulu Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Gratis

Inisiatif Sosial Ramadan, Group Astra Bengkulu Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Gratis

Group Astra Bengkulu bagikan ratusan takjil dan nasi gratis, inisiatif sosial Ramadan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Group Astra Bengkulu mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan takjil dan nasi gratis kepada warga Kota Bengkulu di empat lokasi pada Jumat, 14 April 2023.

Pembagian takjil dan nasi kotak pertama dilakukan kepada pengendara motor yang melintas di kawasan Simpang Skip dengan koordinator pembagian takjil dan nasi gratis oleh FIFGROUP Bengkulu.

Kemudian, pembagian dilanjutkan di kawasan Desa Kandang dengan koordinator pembagian dari Astra Motor Bengkulu, di kawasan KM 6,5 dengan koordinator pembagian dari ACC, dan di kawasan Tanah Patah dengan koordinator pembagian dari TAF.

BACA JUGA:Perusahaan Patungan Astra dan Toyota Resmi Meluncurkan MODA

Koordinator Wilayah (Korwil) Grup Astra Bengkulu, Darul Hikmah, melalui Branch Manager FIFGROUP Bengkulu, Distri Winarko, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah rutin dilakukan setiap tahun oleh seluruh pengurus Group Astra Bengkulu selama bulan suci Ramadan.

Selain membagikan takjil dan nasi gratis, Group Astra Bengkulu juga akan membagikan sembako gratis bagi warga kurang mampu, terutama di Kampung Berseri Astra.

"Kegiatan ini adalah bagian dari upaya sosial rutin Group Astra Bengkulu selama bulan suci Ramadan. Ada empat perusahaan yang terlibat dalam Group Astra Bengkulu yang turut serta dalam kegiatan sosial ini, yaitu FIFGROUP, Astra Motor Bengkulu, ACC, dan TAF," ujar Distri.

BACA JUGA:Startup dan Mahasiswa, Segera Daftar di Kompetisi Astranauts 2023!

Besoknya, Group Astra Bengkulu akan melanjutkan pembagian sembako bagi warga kurang mampu di Kampung Berseri Astra, terutama di Lempuing dan Rawa Makmur.

"Besok akan ada 50 paket sembako yang akan disalurkan oleh Group Astra Bengkulu. Sebanyak 25 paket akan diberikan di Kampung Berseri Astra di Lempuing, dan 25 paket lainnya akan disalurkan di Rawa Makmur," jelas Distri Winarko.

Ansori (58), salah satu warga Kota Bengkulu yang mendapatkan takjil dan nasi gratis dari Group Astra Bengkulu, menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih banyak kepada Group Astra Bengkulu yang sudah membagikan takjil dan nasi gratis kepada kami yang sedang dalam perjalanan mudik ini. Semoga apa yang dilakukan oleh Group Astra Bengkulu menjadi berkah bagi kita semua," ujar Ansori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"