HONDA

Hasil UFC 298, The Great Alexander Volkanovski Tumbang KO, Ilia Tuporia Raja Baru Kelas Featherweight

Hasil UFC 298, The Great Alexander Volkanovski Tumbang KO, Ilia Tuporia Raja Baru Kelas Featherweight

Hasil UFC 298, The Great Alexander Volkanovski Tumbang KO, Ilia Tuporia Raja Baru Kelas Featherweight--Instagram.com/sheromma//

BACA JUGA:Kapan Puasa Dimulai? Ini Penetapan Muhammadiyah Terkait Awal Ramadhan 2024

Kemudian Volkanovski berhasil mendapatkan tubuh Topuria untuk melakukan kuncian, namun sayang kuncian tersebut hanya bisa bertahan beberapa detik.

Memasuki ronde kedua, Topuria kembali mengambil inisiatif untuk langsung mulai menyerang dengan agresif lebih dulu dan terus mengejar. Volkanovski pada ronde ini dipaksa untuk bertahan.

BACA JUGA:Wow! GadgetIn Unboxing Apple Vision Pro Trending di Youtube, Ditonton Hingga 2 Juta Penonton

Pukulan kuat yang dilancarkan Topuria beberapa kali menghantam dengan telak. Meski begitu, bagi Volkanovski serangan Topuria tidak begitu mengancam.

Topuria butuh beberapa percobaan lagi. Setelah terus memojokkan Volkanovski, di pertengahan ronde kedua Tuporia mendapatkan momen melalui serangan jarak dekat petarung berjulukan El Matador ini sukses mendaratkan satu pukulan telak.

BACA JUGA:Waspada! Ini 7 Masalah Kesehatan yang Menghantui Kamu yang Berumur 30 Tahun

Topuria melancarkan pukulan kombinasi yang langsung dengan seketika menjatuhkan Volkanovski. Volkanovski terjatuh saat satu pukulan jab kanan Topuria mendarat tepat di dagu Volkanovski. 

Serangan terus berlanjut meski Volkanovski sudah terjatuh. Wasit memutuskan menghentikan pertandingan setelah 3 menit 22 detik di ronde kedua.

BACA JUGA:Terbaru! 10 Rekomendasi Sandal Gunung yang Nyaman dan Terbaik Tahun 2024, Cocok untuk Pria dan Wanita

Topuria akhirnya sukses melengserkan takhta Volkanovski yang berkuasa di kelas featherweight sejak mengalahkan Max Holloway di UFC 245 pada 14 Desember 2019.

Rekor pertarungan Topuria masih tetap sempurna dengan 15 kemenangan tanpa kalah di semua ajang MMA. Usai pertandingan, Ilia Topuria mengatakan kunci kemenangan pada laga ini adalah percaya diri.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Negeri Diatas Awan Desa Kaliangkrik, Nepal Van Java di Ketinggian 1.600 Mdpl

Ilia Topuria lahir di Jerman dengan orang tua yang berasal dari Georgia. Keluarganya berpindah ke Republik Georgia ketika Topuria masih remaja.

Keluarga Topuria kemudian pindah ke Alicante, Spanyol dan dia berlatih MMA UFC di Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: