HONDA

Wow! New Mitsubishi Pajero Sport Hybrid 2024, Bikin Mobil Sekelasnya Semakin Ketinggalan

Wow! New Mitsubishi Pajero Sport Hybrid 2024, Bikin Mobil Sekelasnya Semakin Ketinggalan

Wow! New Mitsubishi Pajero Sport Hybrid 2024, Bikin Mobil Sekelasnya Semakin Ketinggalan--Youtube.com/ Motor & Mobil

BACA JUGA:Ingin Beli Mitsubishi Xpander Cross 2024? Intip Dulu Kelebihan dan Spesifikasinya di Sini

Dengan tagline Urban Ambitious Life, mobil dengan konsep ini mengusung sistem elektrifikasi ala Mitsubishi Motors Corporation, yang sudah terkenal dengan melalui Outlander PHEV.

Mitsubishi e-Yi Concept akan menggunakan baterai yang berkapasitas besar dengan twin motor penggerak, sehingga akan menghasilkan tenaga yang besar dengan efisiensi tinggi. 

Dengan mesin berbahan bakar bensin dan berkapasitas 2,4 liter, mobil New Mitsubishi Pajero Sport 2024 ini dapat berjalan lebih dari 700 KM dalam kondisi bensin dan baterai yang penuh. 

Apabila hanya mengandalkan baterai saja, jarak tempuh maksimal bisa mencapai 70 KM.

BACA JUGA:Hasil Konkret Kunjungan Menko Airlangga ke Jepang, Mitsubishi Janjikan Penambahan Investasi Rp10 Triliun

Fitur unggulan dari Mitsubishi e-Yi Concept akan melibatkan teknologi 4WD full-time, active your control, Super all-wheel control, dan sistem keselamatan yang canggih.

Termasuk juga dengan Brake Force pada setiap roda dan integrasi dengan sistem pengereman rem ABS.

Desain eksterior pada mobil New Mitsubishi Pajero Sport 2024 ini dengan konsep yang sangat memukau.

Dengan grill yang besar, aksen chrome, lampu utama yang modern, velg besar, dan kombinasi warna two-tone yang cukup mencolok. 

BACA JUGA:Jamur di Kaca Mobil Bikin Risih? Ini Cara Mengatasinya dengan Bahan di Dapur

Pada bagian kabin sudah menghadirkan kemewahan dan kenyamanan dengan desain dashboard horizontal yang akan dapat memberikan visibilitas optimal untuk pengemudi.

Informasi yang terkait dengan kecepatan, mesin dengan perputaran energi hybrid, dan navigasi yang tersedia melalui layar LCD 12,3 inci yang sangat menawan. 

Mitsubishi e-Yi Concept menjanjikan pengalaman untuk mengemudi yang sangat luar biasa, baik untuk jalanan perkotaan maupun di off-road.

Dengan menghadirkan mobil New Mitsubishi Pajero Sport 2024 berkonsep e-Yi, Mitsubishi Motors Corporation terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan produk yang terbaik kepada para penggemarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: