HONDA

Megatron Ajak Red Sparks ke Indonesia, Yakin Duel Hadapi Timnas Voli April 2024 Mendatang

Megatron Ajak Red Sparks ke Indonesia, Yakin Duel Hadapi Timnas Voli April 2024 Mendatang

Megatron ajak Red Sparks ke Indonesia, yakin duel hadapi Timnas Voli April 2024 mendatang.--Instagram/ditoariotedjo

BACA JUGA: Mantan Atlet Hidup Menggelandang di Rejang Lebong, Dispora Akan Cek

Perhelatan pertandingan voli yang menyenangkan antar kedua negara tersebut. Indonesia akan menjadi tuan rumah yang baik untuk timnya Red Sparks.

Diketahui bahwa Megawati Hangestri Pertiwi bergabung pada musim ini 2023 hingga 2024 April mendatang. Red Sparks banyak sekali mendulang suksesnya.

Melalui tangan dingin Megatron Red Sparks menjadi klub voli yang perlu diperhitungkan keberadaannya di Korea Selatan dengan kemenangan yang diraihnya.

Tentunya ini membuat bangga masyarakat Indonesia akan kehadiran Megatron di kancah Internasional. Belum lagi poin pemain juga menduduki posisi ke-6 besar.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Truk Kosong Hantam 3 Rumah di Desa Pagar Gunung Kepahiang

Kehadiran Megawati tak hanya membanggakan negaranya, Indonesia, melainkan juga membuat pendukung Red Sparks di Korea Selatan.

Kim Yeon Koung sebagai ratu voli di Korea Selatan menganggap Megawati menjadi salah satu lawan main terberatnya selama menjalani karir di dunia voli.

Eksistensi Red Sparks sendiri di Korea Selatan patut diperhitungkan oleh beberapa lawannya sejak bergabungnya Megawati pada musim ini.

Terbukti dengan Red Sparks mampu mendulang poin banyak untuk mengalah banyak musuhnya di dunia olahraga voli Korea Selatan.

BACA JUGA:Ini ! Alasan Pemerintah Kembali Berikan Insentif PPN DTP pada Kendaraan Bermotor Listrik, Berikut Besarannya

Pada saar yang lalu, Red Sparks menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara Korean V-League dengan 28 poin dari 23 pertandingan.

Tunggu saja jadwal resminya dirilis oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga yang akan mendatangkan Megatron bersama Red Sparks ke Indonesia duel Timnas Voli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: