HONDA

Desain Rumah Subsidi Versi Milenial, Ada Carport Minimalis, Interior Rumah Berwarna Krem

Desain Rumah Subsidi Versi Milenial, Ada Carport Minimalis, Interior Rumah Berwarna Krem

Desain Rumah Subsidi Versi Milenial, Ada Carport Minimalis, Interior Rumah Berwarna Krem--Dokumen/Perumahan Prima Pedati Estate//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Rumah subsidi biasanya berbentuk monoton, agar tidak terlihat membosankan banyak orang yang mendesain ulang rumah subsidinya. Kamu bisa mendesain rumah subsidi minimalis versi milenial.

Caranya menambahkan beberapa bagian minimalis disesuaikan dengan luas lahan dan rumah. Misalnya menambahkan carport minimalis atau mengganti cat rumah dengan interior berwarna krem dan lainnya. 

BACA JUGA:Ini 7 Cara Berpuasa yang Benar Bagi Penderita Gagal Ginjal, Batasi Asupan cairan

Nah mendesain rumah subsidi ini bisa minta bantuan developer perumahan atau mendesain sendiri. Guna menambah nilai estetika rumah minimalismu. 

Mendesain ulang ini, bukan berarti kamu Namun perlu diingat bahwa proses ini tidak berarti harus seluruh bagian rumah subsidi direnovasi.

BACA JUGA:Malam Istimewa, Berikut Amalan Penuh Berkah yang dapat Dikerjakan Pada Malam Nisfu Sya'ban

Bagi kamu yang ingin mendesain rumah subsidi, bisa dengan menambahkan beberapa item seperti di bawah ini. Agar tampilan rumah menjadi menarik dan tidak monoton. 

 

1. Carport Minimalis 

Bila lahan rumah kamu sempit dan sulit untuk membangun garasi yang khusus, bisa dengan menambahkan carport minimalis

BACA JUGA:BSI Level Up Dana Institusi, Bonus Langsung kepada Nasabah Institusi, Berikut Kriteria dan Ketentuannya

Biasanya carport pada rumah subsidi hanya untuk mobil ukuran kecil. Tapi bukan berarti kita tidak bisa membuat carport untuk ukuran mobil berukuran besar dan tinggi. 

Caranya dengan menambahkan atap panjang yang melindungi bodi mobil dari hujan dan sinar matahari. Tanpa harus membuat bangunan khusus. 

BACA JUGA:BSI Griya Mabrur Membawa Diri Anda Lebih Dekat ke Tanah Suci, Dapatkan Hadiah Porsi Haji tanpa Diundi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: