HONDA

Mimpi Kehilangan Motor, Kemungkinan akan Menghadapi Kesulitan, Bisa Juga Melupakan Kewajiban

Mimpi Kehilangan Motor, Kemungkinan akan Menghadapi Kesulitan, Bisa Juga Melupakan Kewajiban

Mimpi Kehilangan Motor, Kemungkinan akan Menghadapi Kesulitan, Bisa Juga Melupakan Kewajiban--Ilustrasi/ana mariyohana/bing image creator/rakyatbengkulu.disway.id

Selain sebagai pertanda kesulitan yang akan datang, mimpi kehilangan motor juga bisa menunjukkan bahwa si pemimpi mungkin akan menghadapi kegagalan karena kesalahan yang dilakukannya sendiri.

Mungkin itu disebabkan oleh kesalahan langkah, strategi yang kurang tepat, atau hal lain yang membuatmu gagal mencapai tujuan, baik itu meraih cita-cita atau dalam urusan bisnis.

BACA JUGA:6 Motif Keramik Tiang Teras Rumah Modern di Tahun 2024

Oleh karena itu, jika kamu melakukan kesalahan, lakukanlah introspeksi diri dan carilah di mana letak kesalahanmu sebelum terlambat.

 

4. Kehilangan Kepercayaan di Lingkungan

Mimpi kehilangan motor atau barang berharga lainnya menurut psikologi menandakan bahwa si pemimpi sedang diliputi rasa takut dan khawatir akan kehilangan barang-barang berharganya.

Sebenarnya mimpi merupakan pantulan dari alam bawah sadar yang meliputi perasaan khawatir dan harapan.

BACA JUGA:Ragam Koleksi Jam Tangan Mewah Presiden Soekarno, Mulai dari Rolex Sampai Seiko

Bila kamu bermimpi kehilangan motor, bisa jadi itu adalah gambaran kekhawatiranmu terhadap yang terjadi di lingkungan sekitarmu.

Bisa jadi mimpi kehilangan motor menandakan bahwa tingkat kepercayaanmu terhadap lingkungan sangat rendah. Sebab perasaan itu akan lebih baik kamu selalu waspada dan berhati-hati dalam bertindak.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: