HONDA

Mimpi Kehilangan Motor, Kemungkinan akan Menghadapi Kesulitan, Bisa Juga Melupakan Kewajiban

Mimpi Kehilangan Motor, Kemungkinan akan Menghadapi Kesulitan, Bisa Juga Melupakan Kewajiban

Mimpi Kehilangan Motor, Kemungkinan akan Menghadapi Kesulitan, Bisa Juga Melupakan Kewajiban--Ilustrasi/ana mariyohana/bing image creator/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi, berupa pengalaman bawah sadar ketika sedang tidur. Salah satunya adalah mimpi kehilangan motor. 

Siapa sangka mimpi yang banyak dianggap sebagai bunga tidur bisa diartikan. Misalnya mimpi kehingan motor dalam primbon jawa bisa diartikan sebagai orang yang bermimpi akan menghadapi kesulitan. 

Sebab motor adalah salah satu kendaraan yang sangat penting dalam menunjang efisiensi aktivitas kita sehari-hari.

BACA JUGA:Dapil 3 Bengkulu Selatan: Ini Caleg Berpeluang Duduk di DPRD Kabupaten

Mimpi kehilangan motor tentu saja akan menimbulkan perasaan sedih dan kekhawatiran akan kehilangan sesuatu dalam kehidupan nyata.

Memang mimpi yang datang sangatlah beragam, banyak juga yang dapat mimpi menyenangkan. Ada juga yang meyakini bahwa mimpi mengandung pesan-pesan yang penting bagi kehidupan seseorang.

Lantas, kamu pun mungkin bertanya-tanya apa makna di balik mimpi kehilangan motor tersebut? Untuk menjawabnya, berikut ini telah dirangkum 4 arti mimpi kehilangan motor, yang mungkin menjadi tanda peringatan datangnya musibah.

BACA JUGA:Dapil 4 Bengkulu Tengah: Ini Caleg Bakal Duduk di DPRD Kabupaten

 

1. Mengabaikan Kewajiban

Mimpi kehilangan motor bisa menjadi pertanda bahwa si pemimpi sedang melupakan suatu kewajiban.

Menurut ajaran Islam, mimpi kehilangan motor atau harta benda menunjukkan seseorang mungkin tengah melupakan dan meninggalkan amalan yang menjadi kewajibannya.

Mimpi tersebut bisa menjadi pertanda bahwa kamu mungkin telah meninggalkan sholat fardhu. Oleh karena itu, mimpi tersebut juga bisa dianggap sebagai pengingat agar kamu lebih taat dalam menjalani kewajiban tersebut.

BACA JUGA:Sering Dilakukan, 8 Kegiatan Ini Sebaiknya Dihindari Setelah Makan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"