BANNER KPU
HONDA

5 Khasiat Gaib Daun Salam Selain Bumbu Masakan, Salah Satunya Dipercaya Bisa Meningkatkan Rezeki

5 Khasiat Gaib Daun Salam Selain Bumbu Masakan, Salah Satunya Dipercaya Bisa Meningkatkan Rezeki

5 Khasiat Gaib Daun Salam Selain Bumbu Masakan, Salah Satunya Dipercaya Bisa Meningkatkan Rezeki--Instagram/maiora media

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Berikut ini membahas kedahsyatan daun salam dan berbagai khasiatnya, salah satunya dipercaya bisa meningkatkan rezeki.

Dalam akun YouTube Maiora Media memberikan informasi mengenai khasiat dari daun salam yang sering anda pakai sebagai bumbu masakan, ternyata memiliki khasiat yang yang besar dalam dunia spiritual dan juga supranatural. 

Bahkan sejak zaman dulu daun salam sudah dimanfaatkan oleh para leluhur dalam suatu ritual, ritual tersebut dimaksudkan untuk mencapai tujuan-tujuan tertentu. 

Khasiat gaib daun salam yang paling besar sebenarnya terletak pada aromanya yang khas dan para leluhur meyakini bahwa aroma daun salam ini dapat mengundang berbagai energi dan mengusir energi negatif

BACA JUGA:Siapa Cawagub Pendamping Helmi Hasan, Ini Prediksi 3 Kandidatnya!

Oleh sebab itulah apabila anda pergi ke kawasan Asia Tenggara masih banyak terdapat kuil tempat ibadah yang masih mempergunakan daun salam yang dibakar sebagai wewangian.

Selain dengan cara dibakar, ada satu cara lagi yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan khasiat gaib dari daun salam ini yaitu dengan meletakkan tiga lembar daun salam di bawah bantal ketika anda hendak tidur.

Petik 3 lembar daun salam yang masih bagus dari tangkai yang sama lalu kemudian Anda letakkan dengan posisi pucuk daun mengarah ke posisi atas lalu tutup dengan bantal kemudian tidur.

Khasiat daun salam tiga lembar di bawah bantal untuk spiritual, yakni:

BACA JUGA:Manfaat Daun Jerut Purut, Serta Cara Penyimpanannya Agar Tahan Lama

1. Membantu mendapatkan suatu petunjuk melalui mimpi 

Jika Anda saat ini sedang bimbang dan galau karena menghadapi suatu masalah yang tidak kunjung usai atau anda sedang mencari jawaban atas sesuatu maka anda bisa memanfaatkan metode daun salam di bawah bantal.

Ketika anda ingin mencari jawaban melalui alam mimpi maka yang harus anda lakukan sebelum tidur berdoa kepada Tuhan agar melalui daun salam di bawah bantal tersebut alam semesta bersedia membantu anda.

Untuk memberikan petunjuknya melalui mimpi menurut para leluhur dengan meletakkan tiga lembar daun salam di bawah bantal Anda dipercaya akan mampu membuka portal dimensi mimpi yang lebih dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: