HONDA

6 Rekomendasi Tren Warna Baju Lebaran 2024, Warna Terbaru 'Oke Gas' Wanita Wajib Punya

6 Rekomendasi Tren Warna Baju Lebaran 2024, Warna Terbaru 'Oke Gas' Wanita Wajib Punya

6 Rekomendasi Tren Warna Baju Lebaran 2024, Warna Terbaru 'Oke Gas' Wanita Wajib Punya--Instagram.com/ leeyanarahman.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lebaran menjadi momen yang sangat penting dan ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia, setelah melakukan puasa selama bulan Ramadan.

Sehingga Idul Fitri Lebaran 2024 akan menjadi hari untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi, didalam menyambut bulan yang penuh makna ini, tentunya semua orang ingin hadir dengan tampilan terbaiknya.

Mengenakan pakaian baru untuk menandai hari raya, terutama saat melaksanakan shalat Idul Fitri Lebaran 2024 ini, sehingga akan memiliki makna budaya dan agama yang signifikan. 

Menggunakan pakaian baru dianggap sebagai simbol awal yang baru, suci, dan penuh rasa syukur. Tentunya, kini banyak warna dan pilihan gaya trendi untuk dikenakan muslimah pada Lebaran 2024 ini.

BACA JUGA:Terbaru! untuk Merayakan Idul Fitri Ini 6 Tren Model Baju Lebaran 2024

Terutama pada saat menyambut hari raya Lebaran 2024 ini, mulai dari model dress gamis hingga one set, Anda tentu banyak memiliki pilihan. 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi warna baju Lebaran 2024 untuk Anda, antara lain:

1. Warna Oke Gas Biru Muda


Salah Satunya Warna Terbaru Oke Gas--Instagram.com/ leeyanarahman.com

Warna Oke Gas Biru Muda, pada saat ini menjadi pilihan terfavorit di lebaran 2024 ini, karena warna ini juga menjadi rekomendasi untuk memancarkan gaya classy nan menarik. 

Warna Oke Gas Biru Muda, menjadi pilihan bernuansa yang sederhana, namun tetap modis dan eksis.

Sehingga akan bisa menciptakan kesan yang seragam dan harmonis ketika digunakan secara bersama-sama oleh seluruh anggota keluarga, maka akan tampak kekompakan bareng pasti jadi lebih asyik pada lebaran 2024 ini.

2. Warna Moka


6 Rekomendasi Tren Warna Baju Lebaran 2024--Instagram.com/ haideeorlin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: