HONDA

Idap Penyakit Autoimun, Kartika Putri Berikan Pesan Permohonan Maaf

Idap Penyakit Autoimun, Kartika Putri Berikan Pesan Permohonan Maaf

Kartika Putri Sakit Autoimun Berikan Pesan Permohonan Maaf Tanggapi Soal "Mengaji"--instagram/kartikaputriworld

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Idap penyakit autoimun, Selebritas Kartika Putri berikan pesan permohonan maaf tanggapi soal "Mengaji" yang viral beberapa waktu lalu.

Kartika Putri yang sedang berobat di rumah sakit Singapura beberapa waktu lalu untuk mengobati penyakit Steven Johnson Syndrome (SJS) dialaminya.

Didalam akun instagramnya, mendadak Kartika Putri menyampaikan permohonan maaf atas kesalahannya dalam bertutur kata disinggung juga terkait "Mengaji".

Diketahui sebelumnya Kartika Putri harus diserang netizen dengan postingannya soal pemilihan presiden lalu yang dikatakannya harus memilih pemimpin yang pintar mengaji.

BACA JUGA:Kenali 3 Jenis Buah yang Perlu Dibatasi untuk Dikonsumsi Penderita Penyakit Jantung

Hal tersebut menjadi melekat didirinya sehingga banyak netizen yang mengaitkan postingannya. Sehingga tak ayal dia diserang netizen menyangkut masalah itu.

Dengan sakit yang dialaminya saat ini, Kartika Putri meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuatnya selama ini kepada khalayak ramai.

"Assalamualaikum, untuk semuanya aku minta maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang aku perbuat baik sengaja maupun tidak aku sengaja,” tutur Kartika Putri dalam akun instagramnya 25 Februari 2024.

Menurutnya, dia hanyalah manusia yang biasa yang banyak salah dan dosa, masih harus terus belajar dan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:Kaya Nutrisi, Ini 5 Manfaat Konsumsi Kurma Medjool, Mencegah Penyakit Alzheimer

Permohonan maaf yang disampaikan Kartika Putri diduga berhubungan dengan sakit yang dideritanya, mengalami ruam pada bagian wajah dan lidah sehingga harus berobat ke Singapura.

Setelah beberapa hari berobat, Kartika Putri itu menunjukkan perubahan pada keadaan wajah serta lidahnya yang bengangsur membaik.

"Terimakasih semua buat perhatiannya yang luar biasa. Alhamdulillah aku getting better disini. InsyaAllah tidak ada penyakit yang serius," ungkapnya.

Perempuan berusia 33 tahun itu lantas mengungkap penyakit yang dialami yakni Steven Johnson Syndrome (SJS), penyakit itu merupakan reaksi alergi yang menimbulkan ruam di kulit dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: