HONDA

IIMS 2024: Honda Stylo 160 Jadi Skutik Trendi Terlaris, EM1 e: Motor Listrik Unggulan

IIMS 2024: Honda Stylo 160 Jadi Skutik Trendi Terlaris, EM1 e: Motor Listrik Unggulan

Dalam ajang IIMS 2024, EM1 e: menjadi motor listrik unggulan sedangkan Honda Stylo 160 jadi skutik trendi terlaris.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Selain itu, Honda EM1 e: juga meraih perhatian sebagai Most Functional EV Scooter. Skuter listrik pertama dari AHM ini menawarkan desain modern dan kompak dengan fokus pada kenyamanan pengguna.

BACA JUGA:Seru! Astra Motor Bengkulu Menggelar Honda Adventure Camp 2024

Motor ini, dilengkapi dengan bahan berkualitas tinggi, panel meter digital, dek kaki luas, ruang penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, serta pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Honda EM1 e: memiliki berbagai inovasi termasuk kemudahan pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger atau melalui fasilitas penukaran baterai.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih pola pengisian daya yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari mereka.

Antusiasme pengunjung terhadap Honda EM1 e: terbukti dengan lebih dari 200 orang yang mencoba skuter listrik ini selama test ride. Selama 10 hari pameran, 1.057 pengunjung tertarik untuk mencoba sepeda motor Honda.

BACA JUGA:WOW! Ini Kehebatan All New Honda Genio 2024, Kombinasi Inovasi dan Elegansi di Setiap Detailnya

Booth AHM juga mendapat apresiasi dengan meraih penghargaan Best Booth Motorcycle >300 m2.

AHM berhasil memberikan pengalaman unik kepada pengunjung melalui 28 model sepeda motor Honda yang ditampilkan dalam enam zona berbeda, seperti Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, dan Explorer.

Pada zona Explorer, Honda CRF1100L Africa Twin dinobatkan sebagai Best Touring Motorcyle.

Di booth AHM, pengunjung juga dapat melihat sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi bagi pecinta modifikasi.

BACA JUGA:Makin Sporty! Ini Spesifikasi Lengkap Sepeda Motor Honda Vario 125 Terbaru 2024

Terdapat area interaktif seperti Cari_aman Corner yang memungkinkan pengunjung untuk belajar safety riding menggunakan Honda Riding Trainer (HRT).

Selain itu, terdapat Photo Corner Experience yang memungkinkan pengunjung untuk berfoto dengan New Honda Stylo 160 sesuai dengan gaya ekspresi yang mereka sukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: