HONDA

IIMS 2024: Honda Stylo 160 Jadi Skutik Trendi Terlaris, EM1 e: Motor Listrik Unggulan

IIMS 2024: Honda Stylo 160 Jadi Skutik Trendi Terlaris, EM1 e: Motor Listrik Unggulan

Dalam ajang IIMS 2024, EM1 e: menjadi motor listrik unggulan sedangkan Honda Stylo 160 jadi skutik trendi terlaris.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COMHonda Stylo 160 mencuri perhatian di booth PT Astra Honda Motor (AHM) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Skutik modis berkapasitas 160cc ini menjadi favorit pengunjung, dengan 566 unit terjual selama pameran yang berlangsung selama 10 hari (15-25 Februari).

Sementara itu, motor listrik Honda EM1 e: meraih penghargaan sebagai yang terbaik, dengan gelar Most Functional EV Scooter.

Keunggulan Honda Stylo 160 yang pertama kali ditampilkan di hadapan publik cukup mencolok. Dengan desain klasik modern retro yang menawan, motor ini dilengkapi dengan mesin eSP+ 160cc 4 katup berpendingin cairan.

BACA JUGA:AHM Perkenalkan Skutik Premium Terbaru, New Honda Stylo 160 yang Siap Menjadi Fokus Perhatian

Produk-produk Honda lainnya yang dipamerkan di booth AHM juga menarik perhatian. Penjualan tertinggi selain Stylo 160 adalah Honda Vario series dengan 91 unit terjual.

Kemudian, diikuti oleh Honda PCX160 yang terjual 115 unit, Scoopy series 69 unit, BeAT series 80 unit, dan ADV 160 68 unit.

Total 1.073 unit sepeda motor Honda berhasil menarik perhatian konsumen sebagai pilihan partner berkendara sehari-hari.

General Manager Sales AHM, Ignatius Didi Kwok, mengatakan bahwa skutik Honda selalu dinantikan oleh para penggemar.


Motor listrik Honda EM1 e: meraih penghargaan sebagai yang terbaik, dengan gelar Most Functional EV Scooter.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Motor Honda Stylo 160 Hadiah Ulang Tahun Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina, Intip Spesifikasi dan Harganya

Kehadiran New Honda Stylo 160 semakin melengkapi ragam pilihan untuk mobilitas dan gaya hidup berkendara konsumen.

”Kami berterima kasih kepada pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen, didukung oleh layanan purna jual terbaik kami yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Didi Kwok.

Honda EM1 e: Meraih Gelar Motor Listrik Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"