HONDA

Ada di Bengkulu! 4 Rekomendasi Outlet Dessert Viral Milk Bun Thailand, Nikmati Kelembutan dan Rasa Autentiknya

Ada di Bengkulu! 4 Rekomendasi Outlet Dessert Viral Milk Bun Thailand, Nikmati Kelembutan dan Rasa Autentiknya

4 Rekomendasi Outlet Dessert Viral Milky Bun Thailand, Kelembutan Salju Dengan Rasa Authentik--Instagram/ameliabakerybengkulu

Untuk mencicipi milk bun asal Thailand ini, penasaran kunjungi saja akun instagramnya @ameliabakerybengkulu dan kamu dapat pesan via online.

BACA JUGA:Viral, Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Aksi Perundungan di Sekolah

2. Surya Bakery

Surya bakery juga ikut meramaikan viralnya milk bun khusus variasi vanila Soft Bun. Dengan mematok harga sekitar Rp 20 ribu, Anda bisa menikmati dengan milky bun rasa vanilla. 

Dessert tersebut tersedia di semua cabang surya bakery, salah satunya yang berada di Kinibalu Tebeng Kota Bengkulu.

3. Syarah Bakery

Syarat Bakery juga menyediakan menu dengan nama Creamy Buttermilk Bun dengan varian rasa classic vanilla, coklat dan durian. Syarah Bakery terkenal dengan variasi kuenya yang bermacam-macam di Kota Bengkulu. 

Dengan mematok harga mulai dari 20ribuan kamu bisa menikmati milk bun yang sedang viral. Dengan bentuknya yang unik bulat dengan penuh toping pasti kamu akan happy setelah memakannya. 

BACA JUGA:Ini Alasan Komeng Pakai Foto Nyeleneh di Kertas Suara, Berujung Viral dan Raih Lonjakan Suara

Kamu bisa memesan milk bun dengan 3 varian tersebut dengan datangi outlet syarah bakery di 3 cabang berbeda atau melalui gojek online.

4. Lovecakes 

Lovecakes juga menyediakan menu viral milk bun dengan rasa autentiknya yakni milk bun vanila. Menu milk bun dibanderol dengan harga Rp 22 ribu. Lokasinya terletak di Kebun Tebeng Bengkulu.

Lovecakes biasanya banyak kue ulang tahun yang dibuat, untuk merayakan hari spesial kamu dapat memesan via offline dan online dengan akun instagramnya, selamat mencicipi.

Itulah 4 rekomendasi milk bun yang viral di Thailand sehingga tidak usah jauh-jauh cukup datangi outlet tersebut pesan dan kamu akan cobain rasa milk bun yang hampir sama seperti di Thailand. Selamat mencoba.

BACA JUGA:Viral! Dapatkan Beasiswa Full S1 di Universitas Pertahanan RI untuk Semua Kalangan dengan IQ 120

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: