HONDA

Ada di Bengkulu! 4 Rekomendasi Outlet Dessert Viral Milk Bun Thailand, Nikmati Kelembutan dan Rasa Autentiknya

Ada di Bengkulu! 4 Rekomendasi Outlet Dessert Viral Milk Bun Thailand, Nikmati Kelembutan dan Rasa Autentiknya

4 Rekomendasi Outlet Dessert Viral Milky Bun Thailand, Kelembutan Salju Dengan Rasa Authentik--Instagram/ameliabakerybengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Thailand terkenal dengan berbagai kulinernya yang beragam sehingga membuat orang ingin mencobanya, baik itu yang ekstrem hingga yang manis sekalipun.

Meskipun begitu kamu jangan khawatir ini 4 rekomendasi outlet dessert viral Milk Bun Thailand dengan kelembutan salju dan rasa yang autentik dapat kamu coba di Bengkulu.

Awal mula viralnya dessert milk bun ini akibat dari postingan Rachel Venya yang dikirimi oleh Nagita Slavina Milk Bun kesukaannya, sehingga setelah review tersebut booming milk bun dimana-mana.

Demam milky bun pun terjadi saat influencer Rachel Venya memberikan nilai yang positif terhadap kelembutan dessert satu ini seperti layaknya salju dengan cita rasa yang autentik.

BACA JUGA:Viral! Memutihkan Kulit Secara Alami Tidak Perlu ke Salon Hanya Menggunakan Bahan Ini

Ternyata demam itu juga melanda masyarakat Bengkulu yang kemarin dipengaruhi oleh cromboloni sekarang ditambah lagi dengan milk bun. Tentu berbagai outlet juga berlomba-lomba menampilkan varian baru.

Salah satunya varian unik yakni menyatukan milk bun dengan durian. Inovasi ini menjadi gebrakan yang berani mengingat durian adalah buah yang memiliki aroma yang kuat.

Namun variasi dessert viral ini dapat menjadi tantangan tersendiri bagi outlet yang ingin menampilkan inovasi yang berbeda dari aslinya. Tentunya para owner juga sudah memperhitungkan pangsa pasarnya.

Untuk itu, jika kamu penasaran ingin mencicipi dessert viral milk bun Thailand tidak usah Jastip cukup datangi 4 rekomendasi outlet yang ada di Bengkulu diantaranya adalah:

BACA JUGA:Viral Fanmade Poster 'Pengabdi Setan 3 Reunion', Akankah Film Box Office Ini Berlanjut?

1. Amelia Bakery

Amelia Bakery juga memiliki menu viral Milk Bun, dengan beberapa varian rasa vanilla harga Rp 15 ribu kamu bisa langsung menikmati dessert tersebut.

Kamu dapat mendatangi outletnya di Nusa Indah dan dapat mencicipi kelembutan milk bun vanila tentunya akan buat kamu ketagihan dengan harga murah dikantong.

Kamu bisa juga Pre Order di nomor WA yang tertera di akun instagramnya, kini sudah banyak sekali yang ngantri ada 400 pesanan pada 8 Februari 2024 kemarin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: