HONDA

Miliki Spesifikasi dan Performa Makin Canggih, Smartphone Infinix GT 20 Pro

Miliki Spesifikasi dan Performa Makin Canggih, Smartphone Infinix GT 20 Pro

Memiliki Spesifikasi dan Performa Makin Canggih Smartphone Infinix GT 20 Pro --Youtube/PanChannel

Selain itu Smartphone Infinix GT 20 Pro ini juga telah mengadopsi Chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultra sehingga menawarkan performa yang mumpuni.

Sedangkan untuk kapasitas RAM sampai 12 GB dan penyimpanan internal sampai 256 GB yang memungkinkan para penggunanya menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa harus mengalami penurunan performa.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Infinix Harga 2 Jutaan Terbaik Edisi Maret 2024

Pada Smartphone Infinix GT 20 Pro terdapat fitur konektivitas canggih seperti teknologi 5G, audio jack 3,5 mm, Bluetooth 5.3, dan dual speaker stereo dari JBL sehingga menambah nilai tambah dari Smartphone Infinix GT 20 Pro.

Smartphone Infinix GT 20 Pro  ini memiliki baterai berkapasitas tinggi 5000 mAh dengan fast charging 68 watt yang memberikan daya tahan yang luar biasa.

Dimana untuk peluncuran global Smartphone Infinix GT 20 Pro di tahun 2024 ini akan menjadi momen yang sangat dinantikan.

Walaupun untuk harga resmi dan ketersediaannya belum diumumkan, namun Smartphone Infinix GT 20 Pro ini  diramalkan akan menjadi pilihan menarik untuk konsumen yang mencari performa tinggi di kelas menengah.

BACA JUGA:HP Harga Terjangkau Ini akan Segera Debut, Infinix Hot 40 dan Bocoran Spesifikasinya

Nah itulah tadi Spesifikasi dan Performa Makin Canggih Smartphone Infinix GT 20 Pro, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: