HONDA

Akhirnya! Berawal dari Video Tiktok, Mamat Alkatiri Resmi Lamar Nafhafirah

Akhirnya! Berawal dari Video Tiktok, Mamat Alkatiri Resmi Lamar Nafhafirah

Akhirnya! Berawal Dari Video Tiktok Mamat Alkatiri Melamar Nafhafirah--Instagram/abdurarsyad

BACA JUGA:Beredar Foto Ayu Ting Ting Diduga Lamaran dengan Tentara Berpangkat Letkol

Kemudian Arie Kriting menyematkan foto mereka yang melihatkan cincin tunangan dan memberi tulisan di akun media sosialnya, "Breaking News, langsung dari sumber utamanya, kita doakan bersama".

Selain itu Abdur Arsyad yang terkenal dengan berbagai fitnah yang sering dia lontarkan kepada publik tentang komika satu ini meskipun mengucapkan selamat masih terselip kata fitnah ditulisannya.

Melalui akun instagramnya dia menuliskan,"Jumat berkah! Setelah lamaran Mamat Alkatiri tidak malu lagi memperlihatkan telapak tangannya yang hitam kepada Nafhafirah."

Bercandaan tersebut dibarengi dengan foto Mamat Alkatiri yang sedang memperlihatkan telapak tangannya kepada Nafhafirah, memang pas sekali momen ditangkap kamera oleh komika asal NTT ini.

BACA JUGA:Potensi Seleksi CASN dan PPPK Tahun 2024 di Rejang Lebong Terbuka Lebar Bagi Pelamar Umum

"Nafa akhirnya bisa melihat dengan jelas efek buah iblis Yami Yami No Mi. Alhamdulillah nampaknya Nafa sudah menerima dengan ikhlas Kapal Kurohige telah berlabuh," ungkapnya.

Ada yang unik setelah ungkapan panjang yang diberikan oleh Abdur Arsyad terhadap mereka berdua, masih saja dia menyelipkan kata fitnah yang menggelitik.

"Mari kita hantarkan duda anak dua ke pelaminan. Berkah. Sayang kalian berdua," ucap Abdur dengan fitnahnya.

Tentunya postingan para sahabat Mamat Alkatiri tersebut mendapat respon dari netizen yang mendoakan kelanggengan pasangan tersebut sampai menikah.

BACA JUGA:Rata-rata Kesalahan Upload Berkas, 418 Pelamar Gagal Ikuti PPPK Rejang Lebong

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: