HONDA

Tega! Kakek 70 Tahun di Bengkulu Lakukan Hal Ini Pada Cucu Kandung Umur 3 Tahun, Dilaporkan ke Unit PPA

Tega! Kakek 70 Tahun di Bengkulu Lakukan Hal Ini Pada Cucu Kandung Umur 3 Tahun, Dilaporkan ke Unit PPA

Dilaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polresta Bengkulu, kakek 70 tahun di Bengkulu lakukan hal ini pada cucu kandung umur 3 tahun.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kakek ini berinisial FA (70) dilaporkan ibu korban ke Unit PPA Satreskrim Polresta Bengkulu pada Selasa, 12 Maret 2024.

Diketahui FA (70) ini diduga tega melakukan perbuatan tak pantas terhadap cucu kandungnya sendiri yang masih berumur 3 tahun. 

Mendapati laporan dari ibu korban, polisi langsung membekuk FA di rumahnya, FA kemudian digelandang ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kita mengamankan terduga pelaku, setelah kita menerima laporan,” jelas Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Deddy Nata, S.I.K, melalui KBO Reskrim, Ipda. Torisman Munthe dikutip dari KORANRB.ID, Rabu, 13 Maret 2024.

BACA JUGA:Astaga! Kecanduan Film Porno, Pria di Rejang Lebong Tega Cabuli Adik Ipar

Pihak Kepolisian, sebelum memutuskan melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku FA, polisi telah mengantongi hasil visum korban dari rumah sakit, Polisi juga sudah meminta keterangan kepada korban dan ibu korban. 

“Barang bukti sudah kita kantongi hasil visumnya,” ujarnya. 

Diungkapkan oleh Ibu Korban, TW (38) mengatakan, kejadian itu diperkirakan terjadi sore Senin, 11 maret 2024. 

Mulanya dugaan perbuatan tak pantas ini diketahui ketika anak perempuannya ingin kencing dan setibanya di kamar mandi, anaknya menangis kesakitan pada bagian vitalnya. 

“Dia ngomong, pedih Ma ada yang masukin *** adek,” ungkap ibu korban, sembari menirukan omongan korban. 

BACA JUGA:Empat Kali Cabuli Pacar Bawah Umur

Selanjutnya diceritakan oleh ibu korban, dikarenakan merasa curiga melihat anaknya merasa kesakitan pada bagian vitalnya, dan akhirnya ibu korban mencoba mengecek bagian vital tersebut. 

Selanjutnya setelah dilihat, ibu korban sangat terkejut melihat pada bagian vital anaknya sudah seperti robek, mendapati hal itu, selanjutnya ibu korban langsung membawa korban ke rumah sakit untuk memeriksa anaknya sekaligus untuk meminta hasil visum.

 “Dicek oleh rumah sakit, pas dicek memang seperti ada robekan di bagian ***. Pas saya minta visum pihak rumah sakit belum mau karena harus ada laporan polisi terlebih dahulu,”  ujar ibu korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"