HONDA

Leo/Daniel Harus Lapang Dada Tersingkir Dari Babak Kualifikasi All England 2024

Leo/Daniel Harus Lapang Dada Tersingkir Dari Babak Kualifikasi All England 2024

Leo/Daniel Harus Lapang Dada Tersingkir Dari Babak Kualifikasi All England 2024--Instagram/alpen.efendi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus berlapang dada setelah tersingkir dalam babak kualifikasi turnamen All England Open 2024.

Untuk kedua kalinya wakil Indonesia yang harus tumbang menyusul Rehan/Lisa dari ganda campuran, yang tumbang menghadapi lawan mainnya wakil dari Taiwan.

Pada Rabu 13 Maret 2024, pasangan Leo/Daniel menghadapi pasangan Lee Yang/Wang Chi Lin dalam laga kompetisi badminton terkemuka All England di Utilita Arena, Birmingham, Inggris.

Leo/Daniel kalah dua gim langsung 19-21, 19-21, dengan skor tipis melawan pasangan Lee/Wang yang berhasil membalas kekalahan mereka pada semifinal Korea Open 2023 lalu.

BACA JUGA:Razia Jelang Ramadhan Ada Pasangan Bukan Muhrim Terciduk di Kamar Hotel, 4 Remaja Lain Lagi Asik Tenggak Miras

Awalnya pada game pertama pertandingan Leo/Daniel melawan Lee/Wang, pasangan Indonesia unggul dalam skor 3-2 meninggalkan wakil dari Taiwan itu.

Namun, pasangan tersebut tidak tinggal diam, dengan berbagai strategi Lee/Wang lalu mendekat dan menyamakan skor menjadi 7 sama.

Akan tetapi Leo/Daniel kembali menjauh dengan kesalahan yang dilakukan Lee menjadi 9-7.

Aksi kejar-kejaran point ini membuat kedua kubu sama-sama mengeluarkan kemampuannya untuk menghalau lawan sehingga Lee/Wang perlahan mendekat dan berbalik memimpin untuk point 13-12.

BACA JUGA:3 Parpol Raih 5 Kursi di DPRD Kepahiang, Bisa Usung Pasangan Calon Sendiri di Pilkada 2024

Namun, itu tidak berlangsung lama dengan permainan yang ditampilkan oleh kedua kubu tersebut membuat mereka akhirnya menyamakan skor di angka 16 sama untuk kedua pasangan yang sedang bertanding ini.

Beberapa kali terjadi penyamaan skor pertandingan sehingga akhirnya pada game pertama dimenangkan oleh pasangan Taiwan dengan skor 19-21 untuk Lee/Wang diakhiri oleh challenge Leo yang gagal membuat Lee/Wang memenangkan game pertama.

Saat pertandingan kedua, awalnya Leo/Daniel tertinggal 0-3. Namun, mereka mencoba mendekatkan point 4-2 sehingga kedudukan mulai imbang dengan berbagai strategi yang dilakukan oleh Leo/Daniel sampai 6 sama.

Leo/Daniel lalu berbalik memimpin 7-6 dan 8-7 setelah Lee/Wang menyamakan skor, namun pengembalian shuttlecock Wang yang kluar membuat Leo/Daniel memimpin 10-7. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"