HONDA

7 Hp Mantan Flagship Samsung yang Turun: Simak Harga dan Spesifikasinya di Sini

7 Hp Mantan Flagship Samsung yang Turun: Simak Harga dan Spesifikasinya di Sini

7 rekomendasi hp mantan Flagship Samsung yang turun harga tahun 2024 ini!--youtube.com/gadgetraya

Meskipun mempunyai ukuran yang kecil, hp Samsung yang satu ini sudah diberikan spesifikasi chipset dan layar yang bisa dibilang salah satu yang terbaik di kelas harganya.

BACA JUGA:Hp 1 Jutaan Spek Dewa! Memiliki RAM 16/256 Cocok Untuk Gaming

BACA JUGA:HP Xiaomi Terbaru 2024! RAM Besar 8/256 hingga Resolusi Kamera 200 Megapixel

Dibekali dengan layar Dynamic AMOLED 2x, dengan resolusi full HD plus reversed 120 hz dan pick berkness hingga 1700 nits.

Layar di hp ini, sangat mantap jika digunakan untuk bermain game, nonton film, dan lainnya. 

Hp Samsung Galaxy s23 ini juga mengandalkan kamera yang beresolusi 50 megapixel di lensa utama, lensa ultrawide 12 megapixel dan tele 10 megapixel.

Sedangkan di bagian depan terdapat sebuah kamera selfie yang beresolusi 12 megapixel dan untuk hasilnya, Hp ini juga sudah mampu memberikan kualitas foto yang ciamik.

Dengan prosessing gambar yang bagus dan sudah mampu merekam hingga resolusi 8k pada kamera belakangnya dan 4K di kamera depan.

Namun dikarenakan ukuran hp ini yang kecil, jadi pada sektor baterai menjadi tombol proyek dengan kapasitas baterai yang hanya berkapasitas 3.900 mAh saja dengan pengisan cepat sebesar 25 watt.

Nah, untuk harga Samsung Galaxy s23 ini, dulunya dibandrol dengan harga 12 jutaan dan sekarang sudah turun di angka Rp 10.949.000 saja.

BACA JUGA:Simak, Ini Cara Aktifasi KTP Digital di HP, Inovasi Baru Administrasi Kependudukan

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Murah Spek Dewa dengan RAM Besar di Pasaran 2024

2. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra ini, juga terkenal dengan kemampuan kameranya yang spesial hal ini dikarenakan, Samsung selalu memikirkan dengan matang dengan kamera yang akan mereka keluarkan.

Samsung Galaxy s23 Ultra ini, sudah menggunakan kamera dengan resolusi 200 megapixel, dengan lensa 24 mm dan bukaan f1.7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: