HONDA

4 Rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger untuk Wanita, Cocok Dipakai Buat Lebaran 2024

4 Rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger untuk Wanita, Cocok Dipakai Buat Lebaran 2024

Rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger untuk Wanita Pas Untuk Outfit Lebaran 2024--Blibli.com

2. Sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 Paraty


Sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 Paraty ini dibuat dari material kulit premium yang dipadukan dengan teknologi spring–back, sehingga sepatu ini memiliki ketahanan tinggi dan juga awet--Blibli.com

Sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 Paraty ini dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu yang energik, aktif, dan mempunyai mobilitas tinggi.

Sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 Paraty ini dibuat dari material kulit premium yang dipadukan dengan teknologi spring–back, sehingga sepatu ini memiliki ketahanan tinggi dan juga awet.

BACA JUGA:Mudah dan Aman, Ini 10 Cara Menghilangkan Bau pada Sepatu Secara Alami

Memiliki desain dengan model slip–on atau tanpa tali juga akan mempermudah si pemakai, sedangkan untuk tampilan dari Sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 Paraty melekat kesan klasik tetapi tetap sporty dan ramping.

3. Sepatu Onitsuka Tiger Lawnship 3.0


Sepatu Onitsuka Tiger Lawnship 3.0 ini juga telah dilengkapi dengan teknologi sockliner ortholite yang akan membuat nyaman di bantalan telapak kaki--Blibli.com

Sepatu Onitsuka Tiger Lawnship 3.0 ini hadir dengan desain sederhana tetapi tetap nyaman dan ringan pada saat dipakai.

Selain itu, Sepatu Onitsuka Tiger Lawnship 3.0 ini juga telah dilengkapi dengan teknologi sockliner ortholite yang akan membuat nyaman di bantalan telapak kaki.

Untuk desain Sepatu Onitsuka Tiger Lawnship 3.0 ini terinspirasi dari sepatu tenis pertama yang dirilis oleh Onitsuka pada tahun 1970, namun untuk kualitas desain dan bahannya ditingkatkan sehingga nyaman, stylish, dan juga playful.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepatu Sandal untuk Lebaran 2024

4. Sepatu Onitsuka Tiger GSM

Sepatu Onitsuka Tiger GSM merupakan salah satu yang direkomendasikan karena sepatu ini di desain untuk dapat serasi dengan gaya apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: