HONDA

4 Rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger untuk Wanita, Cocok Dipakai Buat Lebaran 2024

4 Rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger untuk Wanita, Cocok Dipakai Buat Lebaran 2024

Rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger untuk Wanita Pas Untuk Outfit Lebaran 2024--Blibli.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat 4 rekomendasi sepatu Onitsuka Tiger untuk wanita, yang cocok dipakai buat Lebaran 2024.

Brand sepatu asal Jepang ini sudah hadir sejak dari tahun 1949, sepatu Onitsuka Tiger dikenal dengan desainnya yang khas, kuat, serta nyaman untuk dipakai.

Sepatu Onitsuka Tiger ini sering dipakai oleh atlet atau timnas Jepang berlaga di berbagai olimpiade dunia.

Seiring berjalannya waktu perusahaan sepatu Onitsuka ini tidak hanya memproduksi sepatu olahraga tetapi senantiasa berinovasi dengan memproduksi berbagai model sepatu kasual dan sneakers.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merek Sepatu Kulit Pria Lokal yang Berkualitas

Sepatu Onitsuka Tiger hadir dengan model yang lebih stylish dan juga variatif tetapi kesan klasiknya tetap, serta dengan desain yang khas juga bahan yang nyaman, karena itu sepatu Onitsuka ini banyak dicari oleh kalangan anak muda.

Terdapat 4 rekomendasi sepatu Onitsuka Tiger untuk wanita yang dirangkum Rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber, antara lain:

1. Sepatu Onitsuka Tiger Ultimate 81 EX


Sepatu Onitsuka Tiger Ultimate 81 EX bdapat jadi pilihan tepat, karena sepatu ini sudah dilengkapi bantalan empuk yang akan membuat kaki terasa nyaman ketika melangkah--Blibli.com

Sepatu Onitsuka Tiger Ultimate 81 EX dapat jadi pilihan tepat, karena sepatu ini sudah dilengkapi bantalan empuk yang akan membuat kaki terasa nyaman ketika melangkah.

Dengan adanya bantalan ini berfungsi sebagai pelindung dikarenakan dapat meningkatkan kestabilan.

BACA JUGA:Sepatu Termahal di Dunia: 5 Pilihan Teratas yang Bikin Tercengang

Sedangkan untuk di bagian uppernya terdapat perpaduan mesh dan microfiber yang membuat sepatu Onitsuka Tiger ini terasa ringan dan juga awet.

Selain itu Sepatu Onitsuka Tiger juga memiliki desain yang keren dan juga ikonik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: