HONDA

Kabar Baik! 5 Proyek Jalan di Bengkulu Tengah Sedang Dikerjakan ini Lokasinya

Kabar Baik! 5 Proyek Jalan di Bengkulu Tengah Sedang Dikerjakan ini Lokasinya

5 proyek jalan di Bengkulu Tengah (Benteng) sedang dikerjakan, simak informasi selengkapnya di sini!--Jeri/rbkoranid

“Alhamdulillah program dari Kementerian PUPR sangat baik dan usulan 4 titik pembangunan jembatan di Bengkulu Tengah disetujui oleh pusat," katanya.

Febrian menyatakan bahwa meskipun usulan tersebut telah disetujui oleh Kementerian PUPR, namun Pemkab Bengkulu Tengah masih harus menunggu kepastian dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan Kementerian Keuangan.

“Setelah disetujui Kementerian PUPR, usulan kita akan dibahas oleh Bappenas dan Kemenkeu. Kita berharap semoga usulan kita ini dapat diakomodir melalui dana Inpres. Mari sama-sama kita berdoa, agar dana Inpres kembali kita dapatkan,” harapnya.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik untuk Performa Lancar! Rekomendasi HP 2 Jutaan RAM Besar 8/128 GB

BACA JUGA:7 Hp Mantan Flagship Samsung yang Turun: Simak Harga dan Spesifikasinya di Sini

Kondisi keempat titik jembatan yang diusulkan tersebut sangat memprihatinkan dan bahkan ada yang sudah putus. 

Seperti jembatan Penanding yang sudah putus dan perlu segera dibangun karena sangat dibutuhkan oleh warga sebagai akses untuk mengangkut hasil perkebunan.

Jembatan Sukarami juga sudah dalam kondisi mengkhawatirkan dan berisiko putus jika dibiarkan. Hal yang sama berlaku untuk jembatan Taba Pasmah.

“Kita berharap pembangunan keempat titik jembatan ini bisa segera direalisasikan melalui dana Inpres agar pembangunan bisa dimulai tahun ini,” tutupnya.

BACA JUGA:7 Hp Murah dan Terjangkau, dengan Harga 1 Jutaan RAM Besar 8GB/128GB

BACA JUGA:Rekomendasi Hp murah Hanya 1 Jutaan Pilihan Terbaik Tahun 2024

Pihaknya juga selalu menerima desakan dari warga terkait perbaikan keempat titik jembatan tersebut. Namun, anggaran APBD Kabupaten Bengkulu Tengah tidak memungkinkan untuk membangun keempat titik jembatan tersebut.

“Membangun keempat titik jembatan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Bengkulu Tengah tidak mungkin. Kita semua sudah tahu kondisi APBD Kabupaten Bengkulu Tengah,” Ujarnya.(**)

Artikel ini telah tayang di rbkoran.id dengan judul: 

Proyek Pembangunan 5 Jalan di Bengkulu Tengah Mulai Dikerjakan, Ini Daftar Lokasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: