HONDA

Para Pemilik Weton Ini Bakal Berlimpahan Rezeki di Bulan Ramadan, Cek Apakah Ada Wetonmu?

Para Pemilik Weton Ini Bakal Berlimpahan Rezeki di Bulan Ramadan, Cek Apakah Ada Wetonmu?

Cek apakah ada wetonmu, para pemilik weton ini bakal berlimpahan rezeki di bulan Ramadan.--Freepik.com/PikiSuperstars

Mereka yang berweton Selasa Legi ini mempunyai jumlah neptu 10 yang berasal dari penjumlahan hari Selasa yang bernilai 3 dan pasaran Legi bernilai 7.

Weton Selasa Legi ini berada di dalam naungan Waseso Segoro yang berarti mempunyai sifat, tenang, berwibawa dan rezeki selalu mengalir.

BACA JUGA:5 Weton dengan Neptu 13 Tertinggi! Ini Keberuntungan dan Keistimewaannya

Di bulan Ramadan 2024 ini para pemilik weton Selasa Legi akan mendapatkan banyak peluang untuk meningkatkan rezeki mereka, dimana keberuntungan akan datang dari berbagai sumber seperti pekerjaan, usaha, ataupun hadiah.

3. Weton Selasa Wage

Pemilik weton Selasa Wage memiliki jumlah neptu 13 yang berasal dari hari Selasa 3 dan pasaran Wage 10.

Diketahui Weton Selasa Wage ini berada di bawah naungan Tunggak Semi yang artinya mereka mempunyai sifat yang sabar, tekun dan selalu berusaha untuk mencapai keinginan.

Di awal bulan Ramadan 2024 para pemilik weton Selasa Wage akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan juga keberuntungan yang besar.

BACA JUGA:Beda dari Manusia Biasa, 5 Weton Keramat dengan Kesaktian Tingkat Tinggi

Dimana keberuntungan ini akan datang dari hasil kerja kerasnya selama ini serta do'a dan usaha yang sudah mereka lakukan.

4. Weton Rabu Pahing

Para pemilik Weton Rabu Pahing mempunyai jumlah neptu 16 yang berasal dari Rabu yang berangka 7 dan pasaran Pahing berangka 9.

Mereka yang berweton ini berada di bawah naungan Lakuning Lintang yang artinya mereka memiliki sifat yang baik hati, suka menolong dan memiliki jiwa pemimpin.

Di bulan Ramadan 2024 ini para pemilik weton Rabu Pahing akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan keberuntungan yang besar.

BACA JUGA:Dinaungi oleh Cakra Harimau Api, 4 Pemilik Weton Ini Paling Ditakuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: