HONDA

Avanza dan Xenia Jadi Pilihan Mudik Lebaran, Populasi Tertinggi, Handal untuk Perjalanan Jarak Jauh

Avanza dan Xenia  Jadi Pilihan Mudik Lebaran, Populasi Tertinggi, Handal untuk Perjalanan Jarak Jauh

Avanza dan Xenia Jadi Pilihan Mudik Lebaran, Populasi Tertinggi, Handal untuk Perjalanan Jarak Jauh--rakyatbengkulu.disway.id/Amaludin Hakim//

2. SUV (Sport Utility Vehicle) 

SUV menawarkan kenyamanan berkendara dan ruang kabin yang luas, membuatnya cocok untuk perjalanan jarak jauh. Beberapa pilihan SUV yang bisa dipertimbangkan adalah Toyota Rush, Honda BR-V, Mitsubishi Xpander Cross, dan Nissan Terra.

 

3. Sedan 

Sedan juga bisa menjadi pilihan untuk mudik lebaran, terutama jika Anda mencari mobil yang lebih efisien dalam hal bahan bakar. Contohnya adalah Toyota Corolla Altis, Honda Civic, Mazda3 atau Hyundai Elantra.

 

4. Crossover 

Crossover adalah pilihan yang menawarkan kombinasi antara kenyamanan sedan dan ruang kabin yang luas seperti SUV. Beberapa pilihan crossover yang populer antara lain Honda HR-V, Toyota C-HR, Mazda CX-3, dan Nissan Kicks.

BACA JUGA:Rilis Global Infinix Note 40 Series, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan, Suksesor dari Infinix Note 30 Series

 

5. Minibus 

Jika kamu bepergian dengan keluarga besar atau rombongan yang besar, minibus seperti Toyota Hiace, Hyundai H-1 atau Nissan Serena bisa menjadi pilihan yang cocok karena memiliki kapasitas yang besar untuk penumpang dan barang bawaan.

Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan spesifik kamu, seperti jumlah penumpang, ruang bagasi, efisiensi bahan bakar dan fitur keselamatan yang diperlukan, saat memilih mobil untuk mudik lebaran.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: