HONDA

Sopir Menghindari Lubang, 2 Dump Truk Terlibat Kecelakaan di Rejang Lebong

Sopir Menghindari Lubang, 2 Dump Truk Terlibat Kecelakaan di Rejang Lebong

2 dump truk terlibat kecelakaan di Rejang Lebong lantaran sopir menghindari lubang.--Badri/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Curup-Padang Ulak Tanding, tepatnya di Dusun Olos, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, pada Senin, 18 Maret 2024, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kasat Lalu Lintas Polres Rejang Lebong, Iptu Melisa, melalui Kasi Humas AKP Sinar Simanjuntak, mengonfirmasi insiden kecelakaan yang melibatkan dua dump truk tersebut.

Awalnya, sebuah truk barang Isuzu warna putih dengan nomor polisi B 8699 NX, yang dikemudikan oleh Mohd Ichsan (24), warga Jalan Utama Gang Anugrah No 4, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai Kota Pekan Baru, sedang membawa barang ekspedisi dari Lubuklinggau menuju Bengkulu.

BACA JUGA:Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Janda Asal Lubuklinggau Tega Bunuh Bayinya Sendiri

Saat melintasi jalan Curup-Lubuklinggau, pengemudi menghindari lubang di jalan dengan memilih jalur kanan.

Pada saat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan, truk barang Isuzu Warna Putih dengan Nopol: BD 8094 Y, yang dikemudikan oleh Irawan (40), warga Desa Tanjung Sanai 1, Kecamatan Padang Ulak Tanding, membawa muatan batu, menabrak truk pertama secara frontal.

Tabrakan ini menyebabkan kedua truk mengalami kerusakan parah dan menutupi jalan.

"Insiden ini sempat menyebabkan kemacetan, namun segera ditangani oleh unit lalu lintas Polsek Padang Ulak Tanding," ungkap Kasi Humas.

BACA JUGA:Avanza dan Xenia Jadi Pilihan Mudik Lebaran, Populasi Tertinggi, Handal untuk Perjalanan Jarak Jauh

Kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan berat di bagian depan truk, namun tidak ada korban jiwa.

"Anggota unit Polsek telah melakukan evakuasi dan pemeriksaan di lokasi kejadian, berdasarkan keterangan sementara, sopir dump truk menghindari lubang di jalan sehingga mengakibatkan tabrakan yang tak terelakkan," terang Kasi Humas.

Sementara itu, setelah proses evakuasi, kedua kendaraan langsung diamankan di Mapolsek Padang Ulak Tanding untuk proses penyidikan selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"