HONDA

5 Negara Paling Dibenci di Dunia, Nomor 3 Paling Parah, Karena Konflik Politik dan Agama

5 Negara Paling Dibenci di Dunia, Nomor 3 Paling Parah, Karena Konflik Politik dan Agama

5 Negara Paling Dibenci di Dunia, Nomor 3 Paling Parah, Karena Konflik Politik dan Agama--Instagram.com/b.netanyahu//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Banyak dari negara-negara di dunia yang masuk dalam daftar negara paling dibenci.

Bukan tanpa alasan, setiap negara mungkin mempunyai latar belakang masing-masing. Sehingga membuat mereka mempunyai reputasi yang buruk di mata dunia.

Tentunya setiap orang yang tinggal di belahan dunia lain mempunyai pandangan yang berbeda terhadap negara lain. Pandangan ini biasanya dipengaruhi oleh beberapa kemungkinan.

BACA JUGA:Ini 12 Manfaat Wortel untuk Kesehatan, Jaga Kesehatan Kulit dan Memperkuiat Sistem Kekebalan Tubuh

Seperti kebijakan dari pemerintah negara tersebut yang dianggap kurang baik dalam beberapa hal diantaranya terorisme, konflik internal, kebijakan dan sejarah invansi, pelanggaran HAM dan lainnya.

Pandangan ini juga bisa positif atau negatif. Ada beberapa negara yang umumnya disukai di seluruh dunia, beberapa diterima dan beberapa tidak disukai bahkan dibenci

Namun, negara yang paling dibenci ini berbeda saat seseorang bepergian keliling dunia. Selain itu, beberapa negara tersebut masih berkonflik sampai sekarang dengan negara lain.

BACA JUGA:7 Sajian Khas Buka Puasa yang Jadi Tradisi di Bulan Ramadhan dari Berbagai Negara

Bahkan ada juga negara yang ingin ikut campur dalam urusan internal negara lain. Negara mana aja itu? Yuk simak lengkapnya di bawah ini.

 

1. India

Mempunyai salah satu keajaiban paling ikonik di dunia, Taj Mahal, tidak serta merta menjadikan India sebagai negara favorit di mata dunia. Justru India menjadi salah satu negara yang paling dibenci wisatawan asing.

India dikenal sebagai negara dengan jumlah penduduk terpadat di dunia. Salah satu hal yang paling dibenci dari India adalah karena gaya hidup masyarakatnya mereka yang sangat jorok dan kotor. 

BACA JUGA:10 Ide Ngabuburit yang Produktif di Bulan Ramadhan, Kegiatan Menyenangan Menunggu Waktu Berbuka Puasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: