HONDA

Ini 6 Kucing Paling Agresif, Terlahir Sebagai Pemburu, Sebagian Merupakan Hewan Noktural

Ini 6 Kucing Paling Agresif, Terlahir Sebagai Pemburu, Sebagian Merupakan Hewan Noktural

Ini 6 Kucing Paling Agresif, Terlahir Sebagai Pemburu, Sebagian Merupakan Hewan Noktural--Pixabay.com/Pixabay//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Walaupun sebagian besar kucing yang dipelihara merupakan jenis yang lucu, unik dan cantik. Nyatanya tidak semua begitu, ada juga ras kucing yang memang paling agresif. 

Sifat agresif ini bisa muncul karena mempertahankan diri, tapi ada juga yang memang sifat asli dari ras jenis ini memang tergolong kucing paling agresif. Sebagian besar yang agresif ini lantaran tergolong hewan noktural.

Bukan hanya itu, biasanya sifat agresif dari kucing juga keluar lantaran mereka memang terlahir sebagai pemburu.

BACA JUGA:10 Ide Ngabuburit yang Produktif di Bulan Ramadhan, Kegiatan Menyenangan Menunggu Waktu Berbuka Puasa

Terutama kucing-kucing hidup di alam liar. Sehingga mereka dicap sebagai kucing paling agresif

Berbeda dengan kucing yang hidup di rumah masyarakat atau tempat penangkaran. Mereka rata-rata sudah dijinakkan, bahkan dilatih keterampilan tertentu. 

Bagi kamu yang berminat atau suka dengan jenis kucing paling agresif, simak artikel ini sampai tuntas ya. Selain sebagai bahan pengetahuan, juga bisa menjadi referensi bila ingin memiliki. 

 BACA JUGA:Punya Energi Luar Biasa dan Penjaga yang Handal, 12 Ras Anjing Ini Bisa Bantu Pekerjaan Manusia

 

1. Canadian Lynx

Canadian Lynx mendapatkan peringkat pertama sebagai kucing paling agresif yang ada di dunia. Canadian Lynx juga merupakan  salah satu jenis kucing nocturnal yang biasanya makan pada malam hari. 

Meskipun memiliki tubuh besar dan terlihat garang, Canadian Lynx sebenarnya tergolong tenang. Namun bila keadaan tertekan, Canadian Lynx bisa mengintimidasi. 

Selain itu, mereka memiliki sifat fisik yang dapat merugikan kamu. Cakar mereka, yang jauh lebih besar dan tajam dibandingkan kucing lainnya, dapat melukai pemiliknya baik disengaja maupun tidak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: